Kedapatan Bawa Shabu-shabu 5,80 Gram, Warga Desa Pongkai Ini di Ringkus Satnarkoba

by -83 views

KOTO KAMPA RHULU, Transparansi Indonesia.co.id Seorang pria kedapatan membawa Shabu-shabu dengan berat bruto 5,80 Gram atau 6 paket, ia ditangkap oleh Satnarkoba Polres Kampar Kamis (22/12/2/22) sekira lukul 14.30 WIB.

Pelaku adalah AS (28) warga Desa Pongkai, Kecamatan Koto Kampar Hulu. Pelaku ini di ringkus di Dusun V, Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar.

Penangkapan pelaku ini berhasil juga diamankan barang bukti 6 paket diduga narkotika jenis sabu, (Bruto 5.80 Gram), Handphone Merk Vivo warna biru Handphone Merk Nokia warna biru, tas sandang merk Eiger warna hitam les biru, dompet kulit warna hitam, seball plastik klip putih bening, alat bong dan uang hasil Penjualan sebesar Rp 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah).

Baca juga:  Desa Sion Tuan Rumah Rakor Penyuluh Pertanian

Kejadian ini berawal mendapatkan laporan bahwa ada seorang pria yang sudah meresahkan dengan menjual Narkoba di wilayah Desa Tanjung.

Selanjutnya, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar langsung melakukan penyelidikan dan diketahuilah pelakunya. Dan pelaku ini berhasil ditangkap di daerah Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu.

Pelaku langsung dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Perangkat Desa setempat ditemukan 6 (enam) paket Narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik klip putih bening.

Narkotika jenis shabu yang ditemukan di TKP masing-masing antara lain, 4 paket dimasukkan kedalam tas warna hitam yang disandang oleh pelaku dan 2 paket diletakkan didalam dompet kulit warna hitam dibuang tak jauh dari pelaku diamankan.

Baca juga:  Peduli Covid-19, Kabag Ren Polres Kampar dan Anggota Antarkan Bantuan Kerumah Warga Kurang Mampu

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi SH membenarkan penangkapan pelaku ini.
“Pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Kampar untuk penyidikan lebih lanjut”ujar Kasat.

(ROMI)