Bahas Rencana Kerja Dan Jadwal Anggaran, Unsrat Akan Gelar Raker Selama Tiga Hari

Pendidikan188 Dilihat

Manado, transparansiindonesia.co.id – Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado, sebagai perguruan tinggi ternama di Sulawesi Utara akan melaksanakan rapat kerja tahun 2023.

Wakil Rektor 4 Unsrat, Prof. Dr. Ir. Sangkertadi DEA., CWM., selaku penanggung jawab rapat kerja tersebut menegaskan bahwa rapat kerja Unsrat tahun 2023 berbeda dengan Raker yang dilaksanakan tahun-tahun sebelumnya.

Dijelaskan Prof. Sangkertadi bahwa pelaksanaan Raker Unsrat ditahun 2023, dalam rangka membahas rencana kerja dan jadwal anggaran agar lebih realistik lagi, serta nantinya akan diakhiri dengan kontrak kinerja setiap unit kerja.

Baca juga:  LSM-AMTI Soroti Dugaan Pungli Di Faked Unsrat

“Raker Unsrat tahun 2023 berbeda dengan Raker ditahun-tahun sebelumnya, raker ini juga dilaksanakan dalam rangka membahas rencana kerja dan jadwal anggaran agar lebih realistik, dan juga akan dilakukan kontrak kinerja disetiap unit kerja,” ujar Prof. Sangkertadi.

Sementara itu Ketua panitia rapat kerja Unsrat tahun 2023 Dr. Gerald Hendrik Tamuntuan S.Si., M.Si., yang juga selaku Dekan F.MIPAc mengatakan rapat kerja tersebut akan digelar selama tiga hari.

“Rapat kerja Unsrat tahun 2023 akan digelar selama tiga hari yakni pada tanggal 17, 20 dan 21 Maret 2023,” kata Dr. Gerald Tamuntuan.

Baca juga:  Upaya Keras Disdik Purwakarta Untuk Sarpras Sekolah

Untuk peserta rapat kerja Unsrat tersebut, menurut Gerald Tamuntuan adalah mereka para dewan pengawas BLU Unsrat, Ketua lembaga, dan Direktur Pascasarjana.

Selanjutnya, oleh pimpinan Unsrat mengintruksikan bahwa semua pimpinan yang ada disetiap unit kerja wajib hadir dan mengikuti rapat kerja Unsrat tersebut.
(T2)*