Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat Sambut 900 Mahasiswa Baru

Panitia PKKMB FEB Unsrat siapkan sejumlah kegiatan menarik dalam pengenalan kehidupan kampus. (Foto: Panitia PKKMB FEB Unsrat)

Manado, transparansiindonesia.co.id – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi (FEB Unsrat) kini tengah bersiap menyambut mahasiswa baru yang akan segera mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Ketua BEM FEB Unsrat, Allan Lipan, saat di konfirmasi melalui telepon cellularnya membenarkan perihal persiapan ini. Dia menyebutkan, persiapan BEM FEB khususnya panitia PKKMB telah dilakukan secara komprehensif dengan menyusun program pengenalan kampus secara beragam.

“Salah satunya dengan menghadirkan kegiatan Equil Orientation Days yang merupakan inovasi baru di FEB Unsrat seperti Campus Tour, Entrepreneur Expo, Equil Expo dan Technical Meeting yang akan sangat membantu mahasiswa baru beradaptasi dengan lingkungan kampus,” tulis Allan lewat pesan singkatnya

Baca juga:  Pantau Lokasi Longsor, GSVL; 'Waspada Cuaca Ekstrim'

Menurutnya jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, terdapat peningkatan yang signifikan dalam jumlah pendaftaran calon mahasiswa di FEB Unsrat.

“Ini menunjukkan bahwa reputasi dan kualitas pendidikan di fakultas kami semakin diakui dan diminati. Update sampai hari ini ada sebanyak 900 calon mahasiswa baru yang diterima,” jelasnya..

“Sebagai Ketua BEM FEB, saya melihat antusiasme calon mahasiswa yang mendaftar di fakultas kami sangat tinggi. Semakin banyak calon mahasiswa tertarik dengan program studi dan kesempatan yang ditawarkan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis,” ungkap Allan.

Baca juga:  167 Wisudawan Fakultas Hukum Dilepas dalam Acara Gelaran Pelepasan Lulusan Sarjana

Menurutnya jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, terdapat peningkatan yang signifikan dalam jumlah pendaftaran calon mahasiswa di FEB Unsrat.

Allan memastikan bahwa pihaknya dalam pelaksanaan kegiatan ini dilakukan tanpa kekerasan, sehingga calon mahasiswa baru bisa merasa aman dan tanpa rasa takut dalam mengikuti kegiatan.

“Ini menunjukkan bahwa reputasi dan kualitas pendidikan di fakultas kami semakin diakui dan diminati. Update sampai hari ini ada sebanyak 900 calon mahasiswa baru yang diterima,” jelasnya.

 

(red***//)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *