Makin Tuai Dukungan, CEP; Menangkan Hati Rakyat Bersama Golkar, Bangun Narasi Yang Baik

SULUT63 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Arus dukungan untuk sosok DR. (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE., STh menuju kursi DPR-RI, semakin mengalir dan terus berdatangan serta mendapat tempat dihati rakyat.

Christiany Eugenia Paruntu (CEP), yang adalah Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, maju sebagai calon legislatif DPR-RI daerah pemilihan Sulawesi Utara, dan mendapatkan nomor urut 1.

Sebagai Calon DPR-RI dari partai Golkar, tentunya berbagai program-program, dan juga strategi pemenangan terus dilakukan oleh Christiany Eugenia Paruntu.

Sosok yang dikenal dengan masyarakat, dan terus mendapat tempat dihati masyarakat, membuat arus dukungan terhadap mantan Bupati Minsel dua periode tersebut, semakin mengalir dan membuat publik meyakini bahwa satu jatah kursi DPR-RI dari Dapil Sulut sudah digenggam oleh wanita cantik Srikandi Beringin tersebut.

Baca juga:  Melalui CEP Foundation, Tetty Salurkan Bantuan Kepada Warga di Masjid Ijtihad Maasing

Keberhasilan CEP menuai dukungan dari warga, juga tak lepas dari faktor keberhasilan mantan Bupati Minsel dua periode tersebut membawa Kabupaten Minsel meraih berbagai prestasi dan penghargaan tatkala beliau menjadi Bupati.

Keberhasilan pembangunan, baik itu pembangunan infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia, yang berdampak pada peningkatan roda perekonomian masyarakat, menjadikan sosok Tetty Paruntu layak menjadi legislator Senayan.

Kakak kandung dari Caleg Deprov Sulut Micha Paruntu tersebut, terus menggalang kekuatan sehingga para relawan CEP terus bekerja dan berusaha memenangkan CEP dan Partai Golkar diajang Pemilu legislatif dan Pilpres.

Memiliki paras yang cantik, sosok yang rendah hati dan merakyat serta memiliki jiwa sosial yang tinggi, namun tetap tegas, kharismatik dan bersahaja menjadi daya tarik dan ciri khas terdiri dari ibunda Adrian Paruntu tersebut.

Baca juga:  Lakukan Tindakan Tak Sesuai Wewenang, LSM-AMTI Soroti Gakum Kehutanan Manado

Simpatisan, militan dan relawan CEP terus bergerak, mensosialisasikan CEP dan Partai Golkar untuk meraih kemenangan dan mewujudkan Tetty Paruntu sebagai salah satu legislator Senayan utusan Sulut.

Melihat arus dukungan terus mengalir, membuat CEP sangat bangga dan berterima kasih serta memberikan apresiasi kepada para militan dan simpatisan serta relawan yang terus bergerak, tak mengenal siang dan malam, hujan ataupun panas, namun relawan dan militan CEP terus bekerja.

“Menangkan hati rakyat bersama Golkar, bangun narasi yang baik, Golkar menang rakyat sejahtera, dan saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mensukseskan dan berperan aktif dengan mengambil bagian dalam Pemilu legislatif dan Pilpres 14 Februari 2024 mendatang,” ajak Tetty Paruntu.
(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *