Pebryan Winaldi, Sosok Bakal Cabup Termuda se-Indonesia

KAMPAR220 Dilihat

Kampar, TI – Perhelatan pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak diseluruh Indonesia bakal digelar pada medio November 2024 mendatang.

Sejumlah daerah akan melaksanakan pemilihan guna memilih Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Salah satunya adalah daerah Kabupaten Kampar, Provinsi Riau yang akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yakni Bupati dan Wakil Bupati.

Salah satu nama yang digadang menjadi calon terkuat di pilkada Kabupaten Kampar adalah sosok Pebryan Winaldi.

Tokoh muda yang penuh energik dan kreatifitas serta inovasi tersebut, sangat gencar membangun komunikasi politik dengan sejumlah parpol.

Sehingga membuat Pebryan Winaldi menjadi satu-satunya bakal calon Bupati termuda diwilayah Indonesia.

Baca juga:  Main Proyek, LSM-AMTI Desak Pjb Bupati Kampar Copot Afdal Dari Jabatan Kadis PU-PR

Dikatakan Pebryan bahwa ia sudah membangun komunikasi politik dengan lima partai politik besar, hal tersebut adalah berkat doa dan dukungan dari para simpatisan dan konstituennya yang terus memberikan support kepada dirinya untuk membawa kabupaten Kampar semakin diperhitungkan di tingkat nasional.

“Kita sudah bangun komunikasi politik dengan lima parpol besar, diantaranya, Golkar, Gerindra, PDIP, Nasdem dan PKB,” ujarnya ketika melakukan ziarah ke malam mantan presiden Soeharto di Astana Giribangun.

Diketahui juga bahwa sosok Pebryan Winaldi sangat dekat dengan tokoh Golkar Aburizal Bakrie, yang membuat dirinya terus termotivasi bahwa dukungan dari para senior di jakarta adalah salah satu kunci untuk mendapatkan dukungan dari parpol.

Baca juga:  Diduga Main Proyek, LSM-AMTI Minta Copot Kasi Intel Kejari Kampar

Namun ia mengatakan bahwa kesemuanya ada pada keputusan lintas partai, dimana dirinya mendapatkan dukungan dari lintas partai termasuk para senior yang duduk di DPP.

“Siap lahir dan batin, siap secara finansial dan mental untuk maju dalam Pilkada Kampar,” tambah Pebryan Winaldi.

Beliau pun diketahui dekat dengan jaringan Prabowo serta memiliki pergaulan dan komunikasi yang baik dengan beberapa orang besar.

Bahkan dikalangan masyarakat pun ia sudah sangat dikenal oleh karena pergaulan dan karakter Pebryan Winaldi yang tak membeda-bedakan dimana ia harus bergaul dan menyapa.
(T2)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *