PMI Minsel Gelar Muscam, Jhony Lampus, SE Terpilih Ketua PMI Tompasobaru

by -209 views

Tompasobaru, Transparansiindonesia.com – Guna semakin memantapkan pelayanan kepada masyarakat, apa terlebih bagi masyarakat di daerah terjauh, Palang Merah Indonesia Minahasa Selatan (PMI Minsel) yang di pimpin oleh dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP), terus melebarkan sayap dan melakukan konsolidasi sampai di tingkat kecamatan, dan pada Senin 5 Juni 2017 PMI Minsel melaksanakan Musyawarah Kecamatan di Kecamatan Tompasobaru yang di pimpin dan di buka langsung oleh Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu MARS.

Dalam Muscam tersebut selain membicarakan program kerja dari PMI, juga di laksanakan Pemilihan pengurus PMI Kecamatan Tompasobaru, berikut susunan pengurus PMI Tompasobaru:

Ketua                 : Johny Lampus SE.

Baca juga:  Dandin 0209/LB Dan Kapolres Beri Semangat Kepada 86 Prajurit Kompi Senapan C Yonif 126/KC

Wakil Ketua       : Gery Mokoginta

Sekretaris           : Noldy Lomban SE

Bendahara         : Frely Turangan SSt.

Anggota            : David Raintung Amd.kep, Novrita Sondakh,  Nathael Lioso SPAk, Mario Poli SE, Nansy Tangkere,  Fony Tompodung, Masye Potalangi, Jerry Kowaas,  Johny Supit.

Dengan terpilihnya kepengurusan PMI di kecamatan Tompasobaru, Ketua PMI Minsel mengharapkan pelayanan kepada masyarakat akan lebih optimal.

“Dengan terpilihnya kepengurusan ini pelayanan kepada masyarakat khususnya yang berkaitan dengan palang merah indonesia akan lebih optimal, kesemuanya itu demi mewujudkan masyarakat minsel yang sehat, menuju Minsel Hebat dan Terdepan.” kata Micha, panggiln akrab Michaela Elsiana Paruntu.

Sedangkan ketua terpilih Johny Lampus,SE mengatakan dengan terpilihnya dia untuk menahkodai PMI Tompasobaru, dirinya bersama seluruh pengurus yang sudah terpilih akan bekerja dengan ikhlas, tulus, dan optimal demi pelayanan kepada masyarakat, serta siap untuk mengemban tugas dan tanggung jawab ini.

Baca juga:  Walikota GSVL Himbauan Untuk Masyarakat dan Kaum Millenial Pada Iven MRSF

“Terima kasih untuk kepercayaannya kepada saay, dan bukan hal yang mudah ketika harus menerima kepercayaan ini, saya berharap seluruh pengurus yang sudah terpilih dapat bekerja sama serta ikhlas dalam menjalankan apa yang sudah di berikan,” demikian ucap Ketua yang baru terpilih Jhony Lampus atau lebih dikenal dengan sapaan Ony ini.

Hadir juga dalam Muscam PMI Minsel ini, jajaran pengurus PMI Minsel, Camat Tomoasobaru, Kapolsek Tompasobaru, tokoh agama, tokoh kesehatan serta masyarakat tompasobaru. ( Hengly K/ TI)