T2 : ” Saya Siap Berkompetisi Dengan Siapa Saja Secara Sehat “

by -240 views

Mitra, transparansiindonesia.com – Telly Tjangkulung (T2), mantan bupati Minahasa Tenggara priode 2008 – 2013 siap bertarung di Pilkada Mitra 2018 nanti.

Dengan bermodalkan 15 ribu KTP dukungan masyarakat mitra, T2 siap menghadang petahana di Pilkada.

Ketua tim pemenang T2, Billy Munaiseche mengatakan, kami sudah persiapkan segala sesuatunya sejak tahun lalu untuk  Pilkada 2018 Nanti.

“Tim sukses sudah disebar untuk mengawal T2 saat Pilkada nanti, dan hasilnya, kami sudah buktikan dengan Foto Copy KTP dari masyarakat ,” Ujar Munaiseche.

“Sudah ada enam kecamatan yang kami rangkul untuk memberikan dukungan bagi T2. Disamping itu kami juga sudah menyusun strategi di barengi dengan persiapan Amunisi untuk pemenangan T2,”Jelas ketua tim pemenang T2, Billy Munaiseche. (Jumat, 28/7/2017)

Baca juga:  Irjen Idham Azis Langsung ke Polda Metro Jaya Usai Di Lantik

Hal senada dikatakan Sekretaris Tim pemenangan Fitri Tawo, T2 bakal ganjal langkah petahana pada 2018 nanti.

“Dengan kematangan persiapan dan strategi yang kami siapkan, saya bisa katakan T2 akan ganjal langkah petahana di Pilkada nanti, Selain itu T2 juga berencana untuk membangun koalisi dengan partai manapun yang akan buka pendaftaran bakal calon bupati. Dan saat ini sudah ada 3 partai yang siap menerima pendaftaran T2,” Jelas Tawo.

Selain itu, mantan Bupati Mitra ini mengatakan, kami akan berkompetisi dengan sehat.

“Pada intinya Pilkada 2018 saya siap berkompetisi dengan siapa saja secara sehat,” tukas T2 dengan senyum.

Baca juga:  Mundur dari Waketum Partai Gerindra, Nurruzaman; "Harusnya Prabowo Pecat Fadli Zon"

(ajm)