T/A 2017/2018 SMP N 1 Tompasobaru terima 160 Siswa Baru.

by -291 views
Amurang/transparansiindonesia – Memasuki tahun ajaran 2017/2018, sebanyak 160 Siswa/siswi peserta didik baru mendaftar dan di terima di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tompasobaru, peserta didik yang datang dari berbagai desa yang ada di kecamatan Tompasobaru dan Maesaan ini menjatuhkan pilihannya untuk menuntut ilmu di SMP yang menjadi faforit di wilayah Tompasobaru dan sekitarnya.
  Kepala sekolah SMP N 1 Tompasobaru Verra Kaparang SPd.MM mengatakan sekolah yang di pimpinnya ini menerima sebanyak 160 siswa baru di tahun ajaran 2017/2018, dan kepada peserta didik baru (kelas 7) Kaparang mengharapkan agar dapat mematuhi ketentuan dan tata tertib di sekolah ini.
  “Untuk tahun ajaran baru ini, SMP Negeri 1 Tompasobaru menerima 160 peserta didik baru yang akan duduk di kelas tujuh, dan saya tekankan kepada para peserta didik baru ini agar dapat mematuhi semua tata tertib dan ketentuan yang berlaku di sekolah ini.” kata kepsek Verra Kaparang.
  SMP N 1 Tompasobaru boleh menjadi sekolah faforit karena berbagai prestasi yang sudah di raih, apalagi sekolah ini menjadi satu-satunya sekolah SMP yang ada di wilayah Tompasobaru dan Maesaan yang melaksanakan UNBK.
  “Kepada peserta didik baru yakni kelas 7, ambilah contoh yang baik kepada kakak-kakak-kelas dan jadilah siswa yang baik dan berprestasi, karena pendidikan itu sangat penting, dengan kita memperoleh pendidikan kita dapat mengubah dunia.” tutup Verra Kaparang dalam wawancaranya dengan jurnalis transparansiindonesia.com.  (Hengly.K/TI)Amurang
Baca juga:  Menyambut HUT Proklamasi RI Ke 72, Kecamatan Maesaan Laksanakan Jalan Sehat.