SMP N 4 Maesaan Tampil Memukau Dalam Lomba Drum Band Kecamatan Maesaan

by -185 views

Amurang/transparansiindonesia – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Republik Indonesia ke 72 Pemerintah Kecamatan Maesaan lewat panitia HUT RI ke 72 menggelar lomba drum band tingkat SD dan SMP, yang di laksanakan di kompleks kantor Kecamatan Maesaan, Rabu 9 Agustus 2017.

Dalam lomba tersebut,  SMP Negeri 4 Maesaan  tampil memukau dengan gerakan-gerakan dan kolaborasi yang apik antara para mayoret dan tim, yang membuat para penonton memberikan aplaus kepada drum band SMP 4 Maesaan,

Kepala sekolah SMP N 4 Maesaan Ivonne Terok menyampaikan sangat kagum dengan apa yang telah di tunjukan oleh Tim Drum Band dari sekolahnya, Ia tidak menyangka penampilan yang telah di tunjukan oleh para anak didiknya telah membuat para penonton kagum dan memberikan aplaus.

Baca juga:  MEP-FP Paslon Ideal Diusung Dalam Pilkada Minsel 2020

“Terima kasih kepada para siswa, Tim Drum band SMP N Maesaan, yang telah memberikan yang terbaik bagi sekolah ini dalam ajang lomba drum band kecamatan Maesaan tingkat SMP, untuk hasilnya kita tinggal menunggu keputusan dari tim juri, yang penting kita telah menunjukan kemampuan terbaik kita.” kata Kepsek Ivonne Terok.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada para orang tua siswa yang telah membantu dan mensuport anak-anak mereka untuk mengikuti kegiatan ini, serta kepada para penonton yang telah memberikan semangat kepada drum band SMP N Maesaan. (Hengly/TI)

Baca juga:  3 SMP di Maesaan Laksanakan UNBK di SMA N 1 Maesaan