Lantik Pengurus PMI Kecamatan se-Minsel, Micha Paruntu “Jalankan tugas yang di emban dengan baik”

by -193 views

Amurang/transparansiindonesia – Setelah terbentuk seluruh Pengurus Kecamatan (PK) Palang Merah Indonesia (PMI) se MInahasa Selatan, lewat musyawarah PMI kecamatan, Hari ini (Rabu 9/8) bertempat di pondok Teguh Bersinar Amurang, dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) selaku Ketua PMI Minsel melantik kepengurusan PMI kecamatan se Kabupaten Minahasa Selatan, periode 2017-2022.

“Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa saya melantik pengurus Kecamatan PMI Kabupaten Minsel untuk masa bakti 2017-2022. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati kita semua,” ujar dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, saat melantik pengurus PMI Kecamatan se-Minsel.

Baca juga:  Salurkan BLT-Dandes, Carl Lumintang Ingatkan Pergunakan Sesuai Kebutuhan

Pelantikan pengurus PMI Kabupaten Minsel dilakukan setelah di Kecamatan melakukan Musyawarah Kecamatan (Muscam) di 17 Kecamatan yang ada di Minsel. ” Selaku organisasi kemasyarakatan PMI akan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan yang ada di lingkup kerja PMI, untuk itu kepada pengurus yang baru di lantik untuk bekerja dengan baik sebagaimana tugas dan tanggung jawab yang di emban.” pesan Micha sapaan akrabnya.

Micha pun menambahkan ba Dengan kita terbentuk di Kecamatan, kiranya permintaan bantuan ke PMI dapat tersalurkan bantuan dengan baik dan cepat. Kedepan diharapkan akan dibentuk pengurus di Desa. Kegiatan ini turut dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel Drs Danny Rindengan, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Ketua Umum KONI Minsel James Arthur Kojongian, Kadis Kesehatan Minsel dr Ternie Paruntu, Wakil Ketua PMI Provinsi Sulut James Karinda dan Tommy Sumakul. (Hengly/TI)

Baca juga:  Tetty Kembali Tuai Prestasi, Minsel Terima Penghargaan Sertifikat Proklim Utama dari KLHK