Tetty Paruntu Lantik Pengurus Partai Golkar Kecamatan se-Kabupaten Minahasa Selatan

by -199 views

Amurang/transparansiindonesia –  Setelah terbentuk kepengurusan partai Golongan Karya (Golkar) di tiap kecamatan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE atau yang akrab di sapa Tetty Paruntu, melantik kepengurusan partai Golkar Kecamatan, AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar), KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar). Pelantikan ini dilakaanakan di Golden Charity Pondang, Selasa 15 Agustus 2017.

Dalam sambutannya Ketua DPD Golkar Minsel Tetty Paruntu mengingatkan kepada pengurus partai Golkar Kecamatan, AMPG, KPPG agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yanh di embankan sebagai pengurus partai Golkar.

Baca juga:  Dinas PMD Evaluasi RAPBDes 20 Desa

“Diingatkan kepada pengurus Partai Golkar yang baru di lantik agar terus bekerja untuk kemajuan partai Golkar, laksanakan tugas dan tanggung jawab yang di emban dengan tetap mengikuti koridor dan AD/ART Partai Golkar, Karena untuk pilcaleg yang akan datang kita menargetkan satu kecamatan, satu anggota dewan dari partai Golkar, jadi Kalau di Minsel ada 17 Kecamatan, berarti ada 17 anggota dewan dari Golkar yang akan duduk di dewan Minsel nantinya.” kata Tetty Paruntu.

Hadir dal acara pelantikan ini Ketua dewan penasehat Partai Golkar Minsel Jenny J Tumbuan, Ketua Harian partai Golkar Minsel James Kojongian, Anggota dewan Minsel dari Partai Golkar dan seluruh Kader Partai Golkar Minsel.  (Hengly.K/TI)

Baca juga:  Bupati CEP Percayakan 11 ASN jadi Pejabat HukumTua