Benny Tengker & Laurina Suling Rayakan ‘The Gold Wedding’, Benny Tengker Figur Ayah yang Sangat Baik

Nasional77 Dilihat

Jakarta/transparansiindonesia –  Bertempat di Gedung Asmi Pacuan Kuda Pulomas Jakarta Timur (31/8) , Benny Tengker memasuki usia perkawinan yang ke 50 tahun (31 Agustus 1967-31Agustus 2017 dimana diusia perkawinan emas ini tentu , Benny mengundang para Sahabat, teman dan seluruh keluarga besar.Dan Serta anak dan cucu semua.

Hari ini ulang tahun perkawinannya  Benny Tengker & Laurina Suling  ke 50 tahun. Di mana 50 tahun adalah usia perkawinan yang sangat panjang. Dalam usia yang sudah ke 50 tahun ini meyakini beliau mengarungi perjalanan perkawinan itu dengan sangat baik.

Baca juga:  Wartawan Kitaketik.Com Diancam Akan Dipecahkan Kepalanya Oleh Mandor Pabrik Gaharu

Benny Tengker , bersama pendamping setianya: Laurina Suling, tinggal di kawasan Pondok kelapa, Jakarta Timur. Alamat Benteng begitu mudah dicari, sebab satu-satunya di kompleks Billy Moon yang di pekarangannya berdiri sebuah ring tinju.

Benny Tengker sosok perjuang bagi keluarga besar di rumah, Sosok ayah yang jadi contoh untuk anak-anaknya sukses dalam karis pendidikan mendirikan pendidikan ASMI . Benny bapak yang sangat sayang kepada keluarganya , ada yang menarik di  dalam pesan papa Benny Tengker  yang masih saya ingat yaitu,”Apabila hubungan rumah tangga jangan mudah lepas rumah tangga, ujar ucap Tania Tengker Anak pertama

Baca juga:  HS, Pelaku Pengancaman Terhadap Jokowi, Diringkus Tim Subdit Jatanras Polda Metro Jaya

Pernikahan yang langgeng adalah pernikahan yang telah dilalui oleh pasangan dengan usia pernikahan 50 tahun atau lebih. Pernikahan ini merupakan suatu kasus unik, dimana tidak semua orang dapat melaluinya. Individu yang telah berhasil melalui kehidupan pernikahan langgeng memiliki peristiwaperistiwa penting dengan pasangannya selama bertahun-tahun.  (red/TI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *