Stenli Pantow: “Dandes Sion Untuk Infrastruktur Jalan Kebun dan Irigasi Tersier.”

by -192 views

Amurang/transparansiindonesia – Pelaksanaan pengerjaan pembangunan di Desa Sion Kecamatan Tompaso Baru dengan menggunakan anggaran dari APBN yakni Dana Desa (Dandes) 2017 tahap satu telah selesai pelaksanaannya, dengan meliputi beberapa item kegiatan yakni pembangunan infrastruktur jalan kebun dan perbaikan irigasi tersier.

Hukum Tua Desa Sion Stenli Pantow Kepada media transparansi indonesia mengatakan bahwa pelaksanaan pengerjaan pembangunan di Desa Sion yang menggunakan anggaran Dandes 2017 tahap satu sudah selesai pengerjaannya

“Pelaksanaan pengerjaannya sudah selesai, dengan beberapa item kegiatan yang dikerjakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini, seperti infrastruktur jalan dan perbaikan irigasi tersier, dan ini semua boleh terlaksana berkat kerja sama yang baik dari pemerintah dan masyarakat Desa Sion.” kata Stenli Pantow.

Baca juga:  Iptu Jefry Mailensun Pantau Aktifitas Warga di Pasar Poopo

Menurutnya pula bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini sesuai dengan usulan-usulan dari masyarakat beberapa waktu lalu lewat musyawarah jaga dan Mudes.

” Pemberdayaan masyarakat tetap dilibatkan dalam pelaksanaan pengerjaan ini, dan ini sudah sesuai dengan RAP.” tutup Hukum Tua Stenli Pantow.  (Hengly/TI)