Muskab III PMI Minsel, Micha Paruntu Kembali Jabat Ketua PMI Minsel

by -184 views

Amurang/transparansiindonesia – Musyawarah       Kabupaten lll Palang Merah Indonesia (PMI)  yang bertempat di Hotel Sutanraja Amurang (8/9/2017), terpilihlah Ketua dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) sebagai ketua PMI Minahasa Selatan masa bakti 2017- 2022.

Sekdakab Drs. Danny Rindengan, M.Si dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu, SE mengapresiasi kerja PMI pada periode sebelumnya yang sudah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan Kabupaten Minahasa Selatan terutama dalam memberikan pelayanan kemanusiaan bagi Masyarakat yang ada. Dengan harapan PMI Minahasa Selatan dibawah pimpinan dr. Micha Paruntu, MARS akan semakin kokoh dalam menjalankan tugas kemanusiaan, ucap Rindengan dalam sambutan Bupati Tetty Paruntu. Ketua terpilih dr. Mikha Paruntu, Mars sangat bersyukur dimana kegiatan Sosialisasi sekaligus Pelantikan PMI dapat berjalan dengan lancar, ucap MEP mengawali sambutannya. Diakuinya, bahwa tugas PMI sangat berat dan tak mampu dijalankannya sendiri tanpa adanya dukungan dari semua pihak terutama PMI Kabupaten dan Kecamatan. Sembari memohon bantuan Doa dan dukungan demi kelancaran tugasnya sebagai Ketua PMI Minahasa Selatan, sahut MEP.

Baca juga:  Pemdes PUGA Taja Forum Group Discussion

Kegiatan Muskab PMI ini di hadiri oleh Sekretaris PMI Propinsi Sulawesi Utara Mercy M. F. Rampengan SPi, MAppSc, PhD, Wakil Sekretaris PMI Tommy B. Sampelan SE dan seluruh pengurus PMI kecamatan Se-Kabupaten Minahasa Selatan.

Sebelum acara Muskab lll, juga dilaksanakan acara sosialisasi tentang kepalang merahan, yang bertempat ditempat yang sama.  (Hengly/TI)