Sekda Minsel dan Dandim Minahasa Kagum Dengan Tata Ruang Bangunan Polres Minsel

by -201 views

Amurang/transparansiindonesia – Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol Inf. Juberth Nixon Purnama, STh bersama Sekdakab Minahasa Selatan Drs. Danny Rindengan MSi, menyambangi Markas Komando Polres Minahasa Selatan usai acara olahraga bersama di kantor Kejari Minsel pagi tadi, Jumat (15/9).

Didampingi Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi; Dandim Minahasa dan Sekdakab Minsel memantau langsung situasi tata ruang bangunan Polres Minahasa Selatan yang saat ini telah menampakan perubahan yang signifikan.

Tampak berkali-kali Dandim Minahasa mengungkapkan apresiasi dan decak kagumnya akan tampilan terkini yang ada di Polres Minahasa Selatan.

Baca juga:  H-1 Pembukaan PKPG, Persiapan Terus Dimatangkan

“Mantap; kantornya bersih, fasilitas lengkap, ruang pelayanan masyarakat juga sejuk, nyaman dan canggih, ini kantor polisi masa depan,” ungkap Dandim.

Sebagaimana diketahui, Polres Minahasa Selatan saat ini sudah menunjukan tampilan yang modern, baik dari sisi bangunan, tata ruang maupun kualitas pelayanan masyarakat. Sistem pelayanan masyarakat telah menggunakan system online yang memungkinkan setiap masyarakat dapat mengakses kebutuhan layanan kepolisian dengan cepat dan efisien.  (Hengly/TI)