Ketua Bidang IV MP GPdI Robert Longkutoy; “Rakornas ini Guna Menunjang Program Kerja Majelis Pusat GPdI ke Daerah.”

by -327 views

Jakarta/transparansiindonesia – Guna menunjang setiap program kerja Majelis pusat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) ke daerah maka perlu dilaksanakan Rapat Kerja Nasional(Rakornas). Pelaksanaan Rakornas ini merupakan program-program kerja dari Majelis Pusat. Tujuan dari Rakornas ini adalah esensinya penjabaran program majelis pusat yang terdiri dari Departemen dan Badan yang dijabarkan ke setiap majelis daerah di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Ketua Bidang IV Majelis Pusat GPdI Pdt Robert Longkutoy

Ini di sampaikan oleh Ketua bidang IV Majelis Pusat GPdI Pdt Robert Longkutoy kepada awak media ini di gedung sentra GPdI Sunter Jakarta Utara.
” Rakornas ini merupakan hajatan dari kegiatan Majelis Pusat. Tujuan dari Rakornas ini adalah esensinya penjabaran program kerja majelis pusat untuk dijabarkan ke setiap majelis daerah se Indonesia maupun Luar negeri,” kata Longkotoy Rabu,(20/9/17).
Selain itu, Longkutoy sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Rakornas ini. ” Tanggapan saya terkait kegiatan Rakornas adalah sangat baik. Ini merupakan hal yang bagus,di mana mekanisme yang sangat tepat di lakukan oleh Majelis Pusat sehingga terjadi sinkronisasi antara Pusat dan Daerah,” Jelasnya.
Dia berharap agar setiap program majelis pusat dapat terjabarkan ke setiap majelis daerah maupun ke luar negeri.    (red/TI)

Baca juga:  Jaksa Agung Lantik Sejumlah Pejabat Esellon II di lingkup Kejaksaan RI