Steva Waleleng Lakukan Reses di Desa Lowian Satu

by -244 views

 Amurang / transparansiindonesia – Anggota DPR-D Kabupaten Minsel dari Dapil satu Steva Waleleng SE, melakukan reses di Desa Lowian Satu, untuk menyerap segala aspirasi masyarakat, yang menjadi keluhan dan perhatian terkait pembangunan di Desa.

Kegiatan reses masa sidang ke dua tahun 2017, di Desa Lowian Satu dilaksanakan pada Senin (2/9) Halaman permukiman ini merupakan bagian dari aspirasi masyarakat yang di sampaikan kepada anggota dewan dari partai golkar ini. Seperti infrastruktur jalan desa, pengadaan lapangan olah raga, Irigasi, dan juga hal lainnya yang banyak timbul dalam masyarakat, seperti pengurusan BPJS dan Pelayanan Dukcapil agar bisa melakukan jemput bola dengan melakukan perekeman di tiap desa atau kecamatan.

Mendengar segala aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Lowian Satu, Srikandi Minsel ini mengatakan akan memperjuangkannya dalam rapat dewan nanti, dan terkait keluhan-keluhan lainnya, Steva Waleleng mengatakan akan melakukan koordinasi dengan kepala SKPD terkait.

“Segala aspirasi yang masuk ini, nanti akan saya bawa dalam rapat dewan sesaat, dan mengenai kaluhan lainnya yang berhubungan dengan OPD, nanti saya akan melakukan koordinasi dengan kepala-kepala SKPD.” kata Steva Waleleng.

Lowira dapat terus menjaga keamanan, karena bila terjaga keamanan, pastinya pembangunan di desa akan berjalan lancar.

Hukum Tua Desa Lowian Satu Fanri Rorimpandey SE, mengucapkan terima kasih kepada Anggota Dewan Dapil Satu Minsel, Steva Waleleng SE, yang boleh menyerap segala aspirasi, Cerita dan masyarakat Nias Lowian Satu,

Hadir dalam kegiatan reses ini, Dua staf Dewan Minsel yang mendampingi Steva Waleleng, yaitu, Nivke Kilapong dan Fitria Kadir, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, jajaran pemerintahan desa Lowuan Satu, dan masyarakat. (Hengly / TI)

Baca juga:  Panwascam Tompasobaru Koordinasi dengan Unsur Forkopimca