Ratusan Personil Polres Minsel Ikuti Jalan Sehat Yang Dipimpin Wakapolres Prevly Tampanguma

by -170 views

  Amurang/transparansiindonesia.com – Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Prevly Tampanguma, SH, memimpin ratusan personil jajaran pada kegiatan olahraga jalan sehat, Jumat (13/10), usai kegiatan apel pagi.

Dalam penyampaiannya, Kompol Prevly Tampanguma mengungkapkan kepada segenap anggota bahwa olahraga menjadi elemen penting yang mendukung pelaksanaan tugas. “Olahraga membuat fisik menjadi sehat yang berpengaruh langsung pada kualitas pelaksanaan tugas kita,” pesannya.

Jalan sehat menempuh rute 6 KM menyusuri Jalan Trans Sulawesi ke arah jalan lingkar boulevard, dan kembali lagi ke Markas Polres Minsel. Tampak beberapa personil yang memang mampu lari langsung mendampingi Wakapolres Minsel yang memang mempunyai hobi lari.

Baca juga:  Tim Relawan Pendata SDGs Mokobang Ikuti Pembekalan

Ditambahkan Wakapolres, kegiatan olah raga pagi ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik anggota Polres Minsel supaya tetap fit dan sehat serta sebagai sarana menjalin kebersamaan dan kekompakan antar personil.

“Kegiatan olah raga bersama di Polres Minsel rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at. Meskipun ditengah-tengah kesibukan bertugas, anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan,” tambahnya.

Tiba di Mapolres, sebagian personil melanjutkan dengan kegiatan olahraga bebas seperti Sepak bola, Aerobik dan lari keliling lapangan. Usai kegiatan olahraga, seluruh personil membersihkan diri, mengganti pakaian dinas, dan melanjutkan dengan agenda tugasnya sesuai dengan satuan fungsi masing-masing.  (hengly/TI)

Baca juga:  Razia Lokasi 'esek-esek', SatPol-PP Minsel Berhasil Jaring 5 PSK