Comanderwish Polres Minsel Dilaksanakan di Lokasi Wisata Pantai Lakban Ratatotok

by -312 views

Amurang / transparansiindonesia.com – Kapolres Minsel pimpin Commanderwish di Lokasi wisata pantai Lakban Ratatotok, dan Suasana berbedapun tampak terasa pada pelaksanaan kegiatan rutin Apel Jam Pimpinan atau Comanderwish jajaran Polres Minahasa Selatan pagi tadi, Sabtu (4/11).

  Pasalnya, kegiatan yang identik dengan penyampaian arahan di ruangan resmi, kali ini merupakan konsep jalan raya yang berjalan di salah satu obyek wisata di Pantai Lakban Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Sesekali marilah kita bawa suasana yang lebih ringan dan lebih segar dalam kegiatan rutin apel jam ketua agar terhindar dari kesan monoton,” ungkap Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi.

  Kegiatan Komandan yang digelar Polres Minahasa Selatan pada pagi hari di gedung aula Wisata Pantai Lakban Ratatotok dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama, para Kapolsek, dan ratusan personil jajaran.
   Topik utama yang diangkat Kapolres dalam apel jam pimpinan ini nampaknya ajakan untuk terus menunjukan kekompakan, kiat-kiat khusus dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta kesiapan Polres Minahasa Selatan dalam penghakiman hajatan akbar pesta rakyat Pilkada Mitra tahun-2018. (Hengly / TI)

Baca juga:  Wakili Bupati CEP, Wabup Wongkar Irup dalam Peringatan Hardiknas dan Otda di Kabupaten Minsel