Dibuka Presiden Joko Widodo, Bupati CEP Hadiri Pembukaan Kongres Trisakti XX GMNI

SULUT52 Dilihat

Manado / transparansiindonesia.com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) perkenalan pembukaan kongres Trisakti XX GMNI yang dilaksanakan di Graha Gubernuran Manado, kompleks Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Rabu (15/11/2017).

Kongres Trisakti XX GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) dibuka langsung oleh presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo, dan di hadiri oleh beberapa menteri kabinet kerja Jokowi-JK, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Forkopimda Provinsi Sulut, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE yang didampingi Kabag Humas Henri Palit SH, dan parankepala daerah lainnya se-provinsi Sulawesi Utara.

Baca juga:  HBL Jadi Pimpinan Dewan Sementara dalam Paripurna DPR-RI Pelantikan Anggota DPR-RI Periode 2019-2024

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, lewat Kabag Humas Henri Palit SH mengatakan Kegiatan kongres ini sangat baik dilaksanakan dan dengan hadirnya Bupati Tetty Paruntu dalam kegiatan kongres ini akan membawa dampak baik bagi Kabupaten Minahasa Selatan, khususnya para generasi muda, apa yang menjadi para Mahasiswa Minahasa Selatan.

“Dengan melihat ibu Bupati dalam kongres ini, nanti akan membawa dampak sangat baik bagi Minahasa Selatan, khususnya para generasi muda, dan mahasiswa Minsel, dalam rangka peningkatan sumber daya manusia Minahasa Selatan yang berkualitas.” Kata Kabag Humas Henri Palit mewakili Bupati Tetty Paruntu. ( Hengly / TI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *