Berprestasi, AKP Verry Liwutang Terima Penghargaan Dari Kapolres Minsel

by -239 views

  Minsel/transparansiindonesia.com – Kapolsek Tompasobaru, AKP Verry Liwutang menerima piagam penghargaan dari Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana SH.SIK.MSi, atas prestasi dalam meredam kegiatan masyarakat yang dapat memicu terjadinya perkelahian antar kelompok didalam masyarakat, diwilayah tugas Polsek Tompasobaru.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres Arya Perdana SH.SIK.MSi, dan diterima langsung oleh Kapolsek AKP Verry Liwutang, dalam upacara yang dilangsungkan di halaman Mapolres Minsel pada Selasa 9 Januari 2018.

Kapolsek Tompasobaru AKP Verry Liwutang, ketika dikonfirmasi oleh awak media ini melalui telepon seluler, mengatakan, penghargaan bukan hanya untuk Kapolsek saja, tapi juga seluruh jajaran personil Tompasobaru, yang tak kenal lelah melaksanakan Patroli setiap malam, demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di kecamatan Tompasobaru dan Maesaan.

Baca juga:  Bupati Tetty Paruntu; "APBD 2018 Harus Dinaikan, Tunjangan Perangkat Desa dan HukumTua Akan Dinaikan"

“Penghargaan ini untuk seluruh jajaran personil Tompasobaru, apalagi dengan dibentuknya Tim Khusus Polsek Tompasobaru, yakni ‘Tim Cakram’ segenap personil selalu siap dan taat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, dalam mengamankan wilayah Tompasobaru dan Maesaan.” kata Liwutang.

Kapolsek pun menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Minsel atas penghargaan yang diberikan ini, dan akan lebih meningkatkan lagi kinerja dan pelayanan Polsek Tompasobaru kepada Masyarakat.

“Atas prestasi yang didapat lewat penerimaan piagam penghargaan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran personil Polsek Tompasobaru, yang selalu menjalankan instruksi saya dengan baik, sehingga beberapa kasus berhasil kita selesaikan dan pelayanan kepada masyarakat, menjadi semakin lebih baik, dan itu harus kita pertahankan, bahkan lebih ditingkatkan.” ungkap Kapolsek Verry Liwutang.

Baca juga:  Terkait Longsoran Tanah di Jalan Trans Sulawesi Desa Wanga, Begini Kata HukumTua Franky Pondaag

Dalam kegiatan di halaman Mapolres Minsel ini, juga diberikan penghargaan kepada masyarakat, personil kepolisian dan pers yang berprestasi dan menjadi mitra kerja Polres Minsel.      (Hengly/TI)*