Dapat Dukungan Masyarakat, Benny Marentek Siap Maju Kembali dalam Pilcaleg 2019

by -293 views

  Minsel/transparansiindonesia.com – Kembali terpanggil dan mendapat support dari masyarakat, Benny Marentek yang saat ini duduk sebagai Anggota Dewan Minahasa Selatan dari fraksi Golkar, mengatakan siap maju kembali dalam bursa pemilihan anggota dewan minsel pada 2019 nanti.

“Kerena mendapat support dan dukungan dari masyarakat, saya siap untuk kembali bertarung dalam pemilihan legislatif nanti” kata Benny Marentek kepada jurnalist transparansiindonsia, ketika ditemui di kediamannya di Desa Picuan Lama beberapa waktu lalu.

Iapun mengatakan untuk maju sebagai calon anggota dewan nanti, ia akan tetap memakai jalur Partai Golkar, yang saat ini menjadi partai faforit di minahasa selatan, sehingga banyak figur yang ingin maju sebagai calon anggota dewan lewat partai yang di ketuai oleh Tetty Paruntu di Sulawesi Utara ini.

Baca juga:  SD N 3 Manado Lakukan Study Tiru di SD N 2 Amurang Terkait Sekolah Adiwiyata

“Tahun 2018 ini merupakan tahun politik, dimana tahapan Pilcleg segera akan dimulai, maka dari itu saya sudah dan sementara mempersiapkan segala sesuatu menghadapi, pemilihan sebentar.” tambah Marentek

Merentek mengatakan bahwa ia tetap akan mengambil daerah pemilihan (Dapil) II Minsel, dimana ia mempunyai basis masa dan konstituen yang besar didaerah tersebut,  dan tetap memakai kendaraan Golkar.

Masyarakat pun yang ditemui mengatakan masih menginginkan sosok Benny Marentek untuk kembali duduk di Dewan Minsel, karena kerjanya sebagai pembawa aspirasi masyrakat sudah banyak yang dibuat, dan dirasakan masyarakat.

Baca juga:  Bupati CEP Hadiri Ibadah KKR di GKMI 'Tiberias' Kakenturan

“Pokoknya Benny Marentek dua periode, dan kami akan selalu mendukungnya dalam pilcaleg sebentar” kata beberapa warga.

Menghadapi tahapan sampai pada hari pemilihan nanti marentek telah mempersiapkan segala sesuatu mulai kesiapan fisik sampai masalah finansial. “Karena masyarakat masih memberi kepercayaan dan mensupport untuk kembali maju dalam pilcaleg nanti, maka saya siap membawa aspirasi masyarakat di pemerintahan Minahasa Selatan nantinya.” tutup Marentek.     (Hengly/TI)*