SKT Keluar, Ketum KKK Angelica Tengker Laksanakan Rakor se-Indonesia

by -265 views

Jakarta/transparansiinsonesia.com – Bertempat di Gedung ASMI Jakarta, Sabtu (27/01), Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK), melaksanakan Rakor se Indonesia yang dipimpin oleh Ketua Umum KKK Angelica Tengker, dan Hadiri oleh 26 Daerah provinsi dan kabupaten/kota.

Rakor ini dilaksanakan setelah KKK mendapatkan Surat Keterangan Terdaftar (SKT), dari Kemendagri melalui Dirjen politik dan pemerintahan umum.

Dalam rapat koordinasi ini, para peserta rakor KKK sepakat, Angelica Tengker adalah Pemimpin KKK yang sah dalam pandangan umum daerah-daerah .
Acara yg juga di hadiri oleh Benny Tengker, Benny Mamoto, serta toko toko lain.
Dalam sambutan Ketum KKK menyampaikan bahwa KKK adalah Rumah bersama kita marilah kita selalu mengedepankan budaya mapalus dalam setiap kita menjalankan roda organisasi ini, dan khusus untuk daerah daerah mari jadilah mitra untuk Pemerintah daerah di mana kita berdomisili di daerah daerah .
“Marilah kita selalu menjaga budaya mapalus, dalam menjalankan  roda organisasi ini, dan selalu bermitra dengan pemerintah daerah dimana kita berdomisili, dan selalu junjung tinggi rasa persaudaraan dan kerukunan.” kata Angelica Tengker.

Baca juga:  Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Desak Pihak Kepolisian Usut Tuntas Kasus Pemukulan Terhadap DjM

Angelica Tengker juga menyingung dalam kegiatan kegiatan ke depan nanti kita akan melaksanakan kegiatan secara Nasional yang tempatnya akan berganti-gantian di daerah.
 Sementara itu di tempat terpisah awak media transparansiindonesia.com coba menayakan kepada peserta rakor tentang gaya kepemimpinan Ketum KKK Angelica Tengker, peserta menyampaikan Ibu Ketum Angelica Tengker pemimpin yang rendah hati , serta cerdas dan paling terpenting yang saya lihat, Ibu Ketum dalam mengambil sikap selalu taktis, lihat saja dengan berbagai rintangan sebelum SKT keluar Ketum tenang dalam menyikapi permasalahan yang ada di tubuh organisasi KKK.

Baca juga:  Gubernur DKI Jakarta Dipanggil Buntut Acara Rizieq Mengklarifikasi Dugaan Tindak Pidana UU Kekarantinaan Kesehatan

“Kepemimipinan Ibu Ketua Umum Angelica Tengker, adalah sosok pemimpin yang rendah hati, sabar, dan cerdas, yang dalam.mengambil satu keputusan atau kebijakan selalu taktis, dan selalu sabar dalam menghadapi rintangan yang dihadapi.” kata salah satu peserta.

Semetara Sekjen KKK Michael Lakad menyampaikan SKT sudah lama ada tapi karena kita menyesuaikan dengan UU Ormas yang baru, serta Permendagri maka seluruh aturan kita ikuti sehingga kita sudah lihat hasilnya bahwa dari tahapan-tahapan ini kita sudah ikuti, “untuk daerah daerah silakan mendaftarkan secepatnya di Kesbagpol di daerah masing-masing”. tutup sekjen dalam mengakhiri penbicaraannya.   (red/TI)*