Resmikan Jembatan Gantung Nimanga, Bupati CEP Apresiasi Kerja Pemerintah dan Masyarakat Desa Lelema

Minsel37 Dilihat

    Minsel/transparansiindonesia.com – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu SE, ditengah kesibukannya mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi Minsel, pada Sabtu (27/07), Berkesempatan mengunjungi desa Lelema dan meresmikan Jembatan gantung sungai Nimanga, didesa Lelema Kecamatan Tumpaan.

Kunjungan Bupati cantik tersebut didesa Lelema langsung disambut dengan sukacita oleh warga setempat, dan tak sedikit pula warga yang meminta foto bersama, sebagai kenang-kenangan.

Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel dua periode ini), mengapresiasi kinerja dan inisiatif pemerintah dan masyarakat desa Lelema yang membuat jembatan penyeberangan ini, sehingga akses warga masyarakat, yang ingin pergi dan kembali dari kebun menjadi lancar, begitupun ketika mengeluarkan hasil pertanian dan perkebunan, akses jalannya sudah lancar, sehingga masyarakat tak perlu lagi menyeberangi sungai yang penuh resiko, karena jembatan penyeberangan sudah ada.

Baca juga:  Bupati Tetty Paruntu Hadiri Penanda-tanganan Hibah, Minsel dapat Satu Unit Eskavator

“Saya apresiasi Kerja dan inisiatif pemerintah dan masyarakat desa Lelema, yang mengerti akan kebutuhan masyarakat, dengan dibuatnya Jembatan penyeberangan sungai Nimanga ini.” kata Tetty Paruntu.

Sementara itu HukumTua desa Lelema menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Minsel Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, yang telah meresmikan jembatan penyeberangan ini.

Salah satu warga yang melintas dijembatan tersebut sambil membawa hasil panen berupa buah-buahan, mengatakan, sangat bersyukur dengan adanya jembatan penyeberangan ini, karena dengan adanya jembatan ini, akses masyarakat untuk pergi dan kembali dari kebun akan semakin mudah.

Baca juga:  Tetty Paruntu Buka Pawai Pembangunan Minsel

Hadir bersama Bupati CEP dalam kunjungan ini, beberapa kepala SKPD, Pabung Minsel, dan Camat Tumpaan.  (Hengly/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *