Memperingati HUT Minsel Ke 15, Bupati Tetty Beri Apresiasi Bagi Masyarakat Tercinta di Pesta Rakyat

by -211 views

Minsel, transparansiindonesia.com – Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, atau Tetty Paruntu, tampil cantik dan mempesona dalam acara pesta rakyat Minahasa Selatan (Minsel) dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 15 bertempat di Boulevard Amurang juga merupakan icon Minsel ‘I AM Amurang’ pada Minggu 28 Januari 2018.

Tampil dengan balutan baju berwarna merah, Bupati Minsel dua periode ini, yang didampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Sekda Drs Danny Rindengan MSi, dan Kapolres dan Wakapolres Minsel mampu memukau para warga Minsel yang hadir dalam pesta rakyat ini, yang datang dari segala penjuru Minsel, bahkan dari luar kabupaten Minsel.

Baca juga:  Empaty Nyata Golkar Sulut, Bagikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Bencana di Kota Manado

 

 

Bupati Tetty Paruntu sangat mengapresiasi masyarakat Minsel yang sangat antusias datang berbondong-bondong memadati lokasi tempat digelarnya pesta rakyat ini, dengan berbagai agenda kegiatan dan lomba dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Minsel, ini menunjukan bentuk solidaritas dan rasa cinta yang tinggi kepada daerah.

 

“Saya mengapresiasi antusias masyarakat Minsel, yang datang memadati lokasi pesta rakyat ini, yang menunjukan bagaimana rasa solidaritas dan rasa cinta warga Minsel kepada Minahasa Selatan sangat tinggi.” ucap Tetty.

 

Berbagai kegiatan dan lomba pun dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Minsel, diantaranya, Lomba Figura, Lomba bakar ikan, aksi Paralayang, aksi frestyler, Tarian kabasaran, Maengket dan berbagai kegiatan lainnya.

Baca juga:  Pertama di Sulut, Minsel Mendapat Alat Pertanian Rota Tanam

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tetty Paruntu menanda-tangani beberapa prasasti kegiatan yang sudah dibangun di Minsel, diantaranya prasasti Pasar Tompasobaru, Jembatan Kuning, dan beberapa prasasti lainnya, serta diserahkan bantuan kepada Anak-anak yatim, yang merupakan kerjasama Pemkab Minsel dengan BPJS.

Acara pun ditutup dengan panggung hiburan yang dimeriahkan oleh beberapa artis, dan dikesempatan itu, Bupati Tetty Paruntu, Menghibur Masyarakat Minsel dengan membawakan beberapa lagu.

“Terima kasih kepada warga masyarakat yang datang memeriahkan pesta rakyat ini.” tutup Bupati Tetty.

(Hengly/TI)*