Paramotor Hiasi Teluk Amurang di HUT Minsel

Minsel33 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.com – Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang Ke-15, ada pemandangan menarik yang dipertontonkan dari atas Teluk Amurang.

Ya…itulah olahraga paramotor yang memacu adrenalin persembahan dari pemerintah Minsel untuk menghibur masyarakat yang berada di lokasi kegiatan I Am Amurang.
Salah satu atlit paramotor juga turut memeriahkan perayaan HUT kali ini, berasal dari Minsel.

“Dari panitia HUT Minsel sengaja menampilkan serta membuat sesi yang agak beda, tidak lain untuk menghibur serta memberikan total hiburan bagi warga Minsel di acara yang spesial ini.” terang Kabag Humas dan Protokol Hendri Palit SH.

Baca juga:  Altin Sualang Pantau Penyaluran BLT-Dandes di Desa Linelean

“Sesuai petunjuk Ibu Bupati, sebagai pemerintah kabupaten Minsel, untuk memberikan hiburan yang terbaik bagi warga Minsel yang dicintainya di hari yang penuh sukacita dan penuh berkat ini.” tambah Palit.

Selain paramotor, cakalele, atraksi yang tidak kalah menarik juga Free style yang handal dari bikers yang membuat para warga serta pengunjung menjadi kagum disamping bakar ikan dan figuran yang di perlombakan.

Henli K/TI

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *