Anggelica Tengker Apresiasi dan Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak yang Telah Mensukseskan Acara Natal & Kunci Taon KKK

by -233 views

Jakarta/transparansiindonesia.com – Kegiatan Acara Natal dan Kunci Taon Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK), yang didalamnya dilaksanakan beberapa kegiatan, seperti pemilihan Nyong-Noni Kawanua, dan beberapa kegiatan lainnya, sudah selesai dan berakhir dengan sukses.

Maka dari itu Anngelica Tengker selaku ketua umum KKK, menghaturkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dan berperan aktif dalam kegiatan ini.

Angelica Tengker mengatakan, Bersyukur, Puji Tuhan beberapa rangkaian acara Kerukunan Keluarga Kawanua telah terlaksana sepekan kemarin.
Dimulai dari kegiatan pembekalan dan Grand Final Nyong Noni Kawanua 2018, pelaksanaan Rapat Koordinasi se Indonesia dan Perayaan Natal, Tahun Baru, Kunci Taon Nasional tadi malam.

Baca juga:  Jokowi Resmikan Tol Pasuruan-Probolinggo

Pertama, saya sampaikan *apresiasi dan terima kasih* banyak untuk semua yang telah berpartisipasi untuk turut mensukseskan rangkaian acara KKK.

Dengan segala kerendahan hati saya juga sampaikan   permohonan maaf atas kekurangan dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan tersebut, terlebih khusus saat perayaan Natal tadi malam ada sebagian undangan yang kecewa dan merasa tidak nyaman. Semoga Tuhan memberikan  sukacita yang baru dan dapat menikmati kegiatan KKK di kemudian hari.

Kita bersyukur atas apresiasi dan pujian untuk suksesnya acara yang telah terlaksana, Kita bersyukur untuk semua saran, kritik dan masukan yang menjadi evaluasi positif yang membangun dari kekurangan yang ada.

Baca juga:  Danramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan Memberikan Pengarahan Kepada Anggota Koramil.

Keduanya menjadikan kita ingin berbuat lebih baik lagi dan melayani dengan dengan lebih bersungguh-sungguh di kemudian hari.

Tetap semangat dan bersukacita.. Mari renungkan apa yang menjadi tema Natal kita:
” *Hendaklah Damai Sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu* ”

Haleluyah..

“Sekali lagi Terima Kasih atas partisipasi semua pihak dan rekan-rekan pengurus, serta kerja keras panitia dan semua tim, atas terselenggaranya rangkaian kegiatan KKK di bulan Januari 2018, mengawali tahun yang baru. Tuhan Memberkati kita semua.” ucap Anggelica Tengker.  (red/TI)*