Terpilih Ketua W/KI Wilayah, Frely Turangan; “Pelayanan adalah Pemberian Diri”

Minsel11 Dilihat

 Minsel/transparansiindonesia.com – Bertempat di Jemaat GMIM ‘Bukit Moria’ Temboan Wilayah Tompasobaru satu, pada Rabu, 31 Januari 2018, Dilaksanakan pemilihan Badan Pekerja Majelis Wilayah, yang didalamnya juga dilakukan pemilihan Komisi BIPRA Wilayah.

Dalam pemilihan komisi Kategorial pelayanan Wanita Kaum Ibu (WKI), Penatua Ibu dari Jemaat GMIM Lindangan pnt Frely Turangan SST, terpilih sebagai Penatua W/KI Wilayah Tompasobaru Satu, periode 2018-2021.

Kepada media ini, Frely Turangan yang juga adalah Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan, mengatakan bahwa ia tak menyangka akan terpilih sebagai Penatua WKI Wilayah, namun karena sudah terpilih, ia akan menjalankan tugas dan tanggung jawab pelayanan ini dengan baik, karena tugas pelayanan ini adalah kepercayaan yang harus dijawab dengan pemberian diri seutuhnya.

Baca juga:  Micha Paruntu; "Selamat Merayakan Pengucapan Syukur Warga Minsel,, Maknai Dengan Sesungguhnya.."

“Tugas dan tanggung jawab pelayanan ini akan saya jalankan dengan baik, karena bagi saya Pelayanan adalah Pemberian diri.” ungkap Frely Turangan.

Iapun meminta kepada rekan-rekan penatua kaum ibu yang ada diwilayah Tompasobarusatu bahkan semua anggota jemaat WKI untuk saling menopang dalam pelayanan WKI, baik itu ditingkat Jemaat-jemaat, Wilayah maupun ditingkat Sinode.

“Mari kita saling menopang dalam pelayanan ini, untuk kemajuan W/KI GMIM, dan kemuliaan nama Tuhan.” tambah Pnt Frely Turangan.

Berikut susunan atau komposisi, Wanita Kaum Ibu Wilayah Tompasobaru Satu, periode 2018-2021 yang baru terpilih;

Baca juga:  Dua Pamen Ini Dapat Penghargaan dari Kapolres Minsel

Ketua              :  Pnt. Frely Turangan SSt.

Wakil Ketua.   : Pnt. Felty Tea

Sekretaris.      : Pnt. Senny Iroth

Bendahara.    : Pnt. Agustin Sumampow.

“Tuhan memberkati pelayanan kita semua, dalam pelayanan empat tahun kedepan” tutup Turangan.    (Hengly/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *