Kapolres Minsel Coffee Morning Dengan Sejumlah Wartawan

by -181 views

Minsel/transparansiindonesia.com – Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo SIK, bersama Kajari Minsel Lambok Sidabutar SH.MH, dan Kepala Pengadilan Negeri Amurang Romel Tampubolon SH, atau trio ‘Criminal Justice System’ melakukan Coffee Morning (Press Release) dengan sejumlah Wartawan di Sea Side Cafe, kawasan Boulevard Amurang, pada Selasa pagi, (6/2/2018).

Dalam Acara yang penuh keakraban tersebut Kapolres Minsel menyampaikan pentingnya berhubungan dengan para wartawan, karena melalui Media segala, masyarakat akan mengetahui segala apa yang menjadi program dari pihak kepolisian.

“Media adalah suatu kekuatan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, dan membantu pihak kepolisian dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.” kata Kapolres Winardi Prabowo.

Baca juga:  Melalui Anggaran Dandes, Pemdes Poopo Barat Kerjakan Pembangunan Drainase

Ia pun mengatakan bahwa institusi Polri siap menerima kritikan, asalkan yang sifatnya membangun, sambil berharap keakraban yang sudah terjalin ini, akan terus terbina guna semakin memperlancar tugas-tugas kepolisian diberbagai bidang.

Sementara itu Kajari Minsel Lambok Sidabutar menyampaikan beberapa kasus yang sementara dilaksanakan penyelidikan dan penyidikan, sambil juga berharap kerja sama dari para insan pers untuk membantu tugas-tugas Kejaksaan dalam pengungkapan kasus lewat pemberitaan.

Kepala Pengadilan Negeri Amurang mengatakan bahwa pihaknya sangat terbuka, dalam menyampaikan informasi kepasa para wartawan dan tidak ada yang ditutup-tutupi.

Baca juga:  Entry Meeting Bersama BPK RI, Bupati Tetty : OPD Proaktif Dampingi Tim Pemeriksa

“Bersyukur kegiatan Cofee Morning atau press release kita pada hari ini dihadiri oleh trio ” Criminal Justice System’ yang ada di Minahasa Selatan, dan kegiatan seperti ini akan terus kita giatkan” tutup Kapolres Winardi Prabowo.    (Hengly/TI)*