Kapolres Minsel Lakukan Kunker dan Tatap Muka Dengan Masyarakat Modoinding

by -190 views

  Minsel/transparansiindonesia.com – Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo SIK, melakukan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus tatap muka dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Modoinding, yang dilaksanakan du Balai Desa Linelean, pada Rabu 7 Maret 2018.

Kunker Kapolres diwilayah Modoinding didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Selatan, Ny Tari Winardi Prabowo, dan para pejabat jajaran Polres Minsel.

Tiba di Modoinding Kapolres dan rombongan disambut oleh Kapolsek Modoinding, Camat Modoinding, Danramil Modoinding dan masyarakat.

Camat Modoinding Harits Lokas dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja serts bertatap-muka dengan masyarakat Modoinding, dan didalam sambutannya juga Camat Harits Lokas melaporkan keadaan kehidupan, masyarakat, keadaan kamtibmas, serta situasi dan kondisi masyarakat dalam kehidupan keseharian.

Sementara itu Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana pertama-tama memperkenalkan diri dan keluarga kepada masyarakat Modoinding, karena Kapolres baru akan memasuki dua bulan bertugas di Polres Minsel.

Baca juga:  Micha; Golkar Minsel Solid Dukung Kepemimpinan CEP

Kapolres pun memuji akan masyarakat Modoinding, yang dinilainya sangat menjaga situasi kamtibmas sehingga aman dan terkendali, Kapolres pun mengatakan bahwa sangat penting menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, karena itu merupakan salah satu syarat pembangunan dapat berjalan lancar.

“Saya mengapresiasi masyarakat Modoinding, dimana wilayah Modoinding merupakan wilayah yang teraman dalam wilayah tugas Polres Minahasa Selatan, dan ini semoga terus dipertahankan, yang juga perlu kerja sama yang baik dari Jajaran Polsek, Masyarakat Modoinding, serta stakebholder terkait lainnya.” pungkas Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres pun menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Modoinding untuk mampu memanfaatkan perkembangan teknologi dengan sebaik-baiknya, terutama dalam menggunakan medsos, jangan suka menyebarkan berita hoax (bohong).

Iapun mengatakan bagaimana fungsi Bahbinkamtibmas dalam pengawasan penggunaan dana desa, dimana fungsi Bhabinkamtibmas yang mempunyai tugas mengawal penggunaan dana desa, mulai dari perencanaan sampai pada pelaksanaannya.

Baca juga:  Optimalkan Penanganan Sampah, DLH Minsel Kontrak 92 Petugas Kebersihan

“Terkait siswa-siswa yang membawa kendaraan bermotor kesekolah, itu harus cepat ditindak, jangan sampai baru ada korban baru ditindak, dan itu perlu juga peran dari para orang tua dalam mengawasi anak-anaknya.” tambah Kapolres.

Kegiatan Kunjungan kerja diwilayah Modoinding ini dihadiri oleh Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo SIK yang didampingi Ketua Bhayangkari Minsel Ny Tari Winardi Prabowo, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, beberapa pejabat jajaran dan anggota Polres Minsel, Camat Modoinding Harits Lokas, Kapolsek Modoinding Iptu Suradiman, Danramil Modoinding, Para HukumTua se-kecamatan Modoinding, Anggota Polsek Modoinding, Bhayangkari Cabang Modoinding, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, para Siswa SMA Modoinding, serta masyarakat Modoinding lainnya.   (Hengly/TI)*