Hadiri Pelantikan Pengurus KMK UKI, Begini Harapan DPP KKK

by -263 views

Jakarta/transparansiindonesia.com – Dewan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Kawanua (DPP KKK) menghadiri acara pelantikan pengurus baru Kerukunan Mahasiswa Kawanua (KMK) Universitasi Kristen Indonesia (UKI) periode 2018-2019.

Kegiatan ini dilaksanakan diruang Execuitve Fakultas Ekonomi lantai II, UKI. Dan diawali dengan Ibadah stukur yang dipimpin oleh Pdt.Cherly Mantiri-Naray MTh.

Dalam khotbahnya Pdt Cherly berpesan agar KMK UKI hidup di jalan yang benar, harus saling tolong-menolong, serta bersatu dalam gal yang baik,sehingga menjadi berkat dilingkungan Kampus UKI dan diluar Kampus.

Sementara itu, Dalam laporan pertanggungjawaban yang disampaikan oleh Ketua Umum KMK UKI Periode 2016-2018 Sdr Jianly Imanuel Bagensa (Mahasiswa FISIPOL-Hubungan Internasional/Semester 6) Program yang berjalan 2016-2018 antara lain :
1. Ibadah Kawanua (Natal, Tahun Baru, Kuncikan, Valentine, Paskah)
2. Kawanua Lari Pagi (Gelora Bung Karno)
3. Kawanua Mengajar Anak Jalanan (Tanah Merah, Kelapa Gading)
4.Kawanua Nite (Plaza Semanggi)
5. Welcoming Kawanua (Penyambutan Maba setiap tahun ajaran baru)
6. Terbentuknya Vocal Group “Kita Voice” (Pengisi Acara dalam Perayaan Natal Kemlu RI) .

Baca juga:  Angelica Tengker; "Mari Kita Bersatu Lawan Terorisme"

Sementara Ketum KMK yg baru terpilih Dean Pondaaga (Mahasiswa FISIPOL ) ,berjanji untuk meneruskan program yang sudah berjalan selama ini.

Ketua Umum KKK Angelica Tengker yang diwakili oleh Sekjen Michael Lakat dalam sambutannya mengajak kepada KMK UKI untuk berkolaborasi program dan saling baku topang, saling membantu satu sama lain, sehingga akan menghasilkan generasi muda yang bisa dibanggakan.

“Kepada KMK UKI saya mengajak untuk berkolaborasi dalam program, saling membantulah kamu sekalian, saling menopang satu dengan yang lain, agar nantinya akan tercipta generasi muda yang berkualitas dan bisa dibanggakan.” kata Sekjen KKK Michael Lakat mewakili Ketum KKK Angelica Tengker dalam sambutannya.

Baca juga:  Sambangi Kantor DPP Golkar, Prabowo Bertemu Airlangga dan Sejumlah Elit Partai

Acara di tutup dengan penyerahan buku Sejarah Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) oleh Bapak Revlie Mandagie selaku Bendahara Umum KKK disaksikan oleh Bapak Janny Kirojan (Ketua Bidang OKK) dan Bapak Jimmy Kaseger (Sek.Bidang Hub.antar Lembaga).    (red/TI)*