Begini Pesan Micha Paruntu Bagi Remaja GMIM yang Akan Ikut Selebrasi Paskah 2018

by -255 views

Sulut/transparansiindonesia.com – Ribuan remaja GMIM dipastikan akan mengikuti Selebrasi Paskah 2018 di Wilayah Kema Minahasa Utara, pada Sabtu, 7 April 2018 nanti.

Dan kegiatan ini menjadi perhatian khusus bagi Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM, dibawah kepemimpinan Pnt, dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP).

Micha Paruntu, mengajak kepada seluruh adik-adik remaja dan pembina remaja, untuk turut mensukseskan dan ikut ambil bagian dalam kegiatan selebrasi paskah ini.

“Tentunya kita belajar dari pengalaman, karena pengalaman adalah pelajaran paling berharga, kita harus terus berbenah, dan terus mengusahakan untuk berbuat dan menjadi lebih baik lagi, seperti yang saat ini ramai diperbincangkan, saya mengajak kepada semua adik-adik remaja, KPRJ,KPRW bahkan semua stakeholder terkait untuk ikut mensukseskan kegiatan selebrasi paskah Remaja GMIM tahun 2018 ini.” jelas Micha Paruntu.

Baca juga:  MEP Apresiasi Kearifan Lokal Dalam Pesta Nikah di Desa Lowian Satu

Micha pun menambahkan bahwa memperkecil segala resiko yang kita tidak inginkan, ada beberapa hal yang dapat dilakukan dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti selebrasi paskah ini, diantaranya;

  1. Datang tepat waktu,
  2. Menghimbau untuk istirahat yang cukup, sebelum mengikuti selebrasi paskah
  3. Sebelum berangkat(terlebih rombongan dari jauh) harus sarapan terlebih dahulu.
  4. Menyiapkan snack/makan siang
  5. Dihimbau kepada setiap remaja untuk dapat membawa Tumbler atau Termos Air, supaya dapat mengisi dan mempersiapkan air, apabila dilokasi kegiatan tidak tersedia air minum, maka sudah ada milik sendiri
  6. Menyiapkan penutup kepala seperti Topi, dan lain sebagainya
  7.  Mematuhi peraturan lalu lintas, bagi yang menggunakan kendaraan, baik roda dua, roda empat maupun roda enam,
  8. Mengikuti petunjuk jalan yang telah diatur oleh panitia
  9. Jaga kondisi tubuh, agar tetap fit diwaktu mengikuti selebrasi paskah ini, karena dalam mengikuti selebrasi paskah ini, stamina pastinya akan terkuras.
Baca juga:  MEP Orang Baik, MEP Berbagi Kasih

Disamping hal tersebut diatas, Micha Paruntu pun menghimbau untuk mempersiapkan kesiapan Rohani, selain kesiapan jasmani.

“Melalui kegiatan ini, saya berharap kita dapat memaknai kebangkitan Yesus Kristus, sebagai satu tanda kemenangan iman, serta sambil berdoa biarlah Tuhan Yesus sang pemilik pelayanan ini, akan beserta dan memberkati kita semua, Remaja GMIM harus baku-baku sayang, Menjadi teladan bagi banyak orang, dan nantinya akan diberkati Tuhan.” tutup Micha Paruntu.    (Hengly/TI)*