Bupati CEP Pimpin Rapat, Dalam Rangka Exit Meeting dengan BPK-RI Perwakilan Sulut

Minsel21 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.com — Bertempat diruang rapat ruangan Bupati Minahasa Selatan, Senin (14/5/2018), Bupati DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE. D.Min, bersama dengan Sekda dan para kepala SKPD, memimpin rapat dalam rangka Exit Meeting dengan BPK-RI Perwakilan Sulut.

Dimana dalam rapat tersebut, Bupati Tetty Paruntu menyampaikan banyak terima kasih kepada BPK -RI perwakilan Sulawesi Utara, yang selama kurang lebih empat puluh (40) hari melakukan pemeriksaan laporan keuangan di lingkup Pemkab Minsel, untuk tahun anggaran 2017.


“Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada BPK-RI yang telah melakukan tugasnya selama kurang lebih 40 hari melaksanakan pemeriksaan laporan keuangan di lingkup Pemkab Minsel, serta berterima kasih kepada OPD yang telah bekerja-sama dengan Tim BPK perwakilan Sulut, melakukan pemeriksaan laporan-laporan.” kata Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  Lokmin TW-III Puskesmas Poopo, dr. Fanda Wuisan Paparkan Capaian Program

Bupati Tetty Paruntu pun berharap Minsel dapat mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian(WTP) seperti yang diraih pada tahun lalu.

“Harapan saya semoga apa yang telah kita raih pada tahun lalu, dapat kita pertahankan pada tahun ini dengan meraih opini WTP, dan itu merupakan tantangan, sebab lebih mudah meraih daripada mempertahankan. Terima kasih atas kerjasama dari semua pihak.” jelas Bupati Inovatif dan Inspiratif ini.

(Hengly/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *