UKM se-Jakarta Timur Ikuti Bazar Ramadhan, Promosikan Berbagai Produk Unggulan

by -220 views

Jakarta, transparansiindonesia.com – Dalam rangka mempromosikan berbagai produk UKM OK-OCE, UKM di 10 Kecamatan yang ada di Jakarta Timur mengikuti kegiatan Bazar Ramadhan yang diselenggarakan oleh Sub Dinas UKM dan Perdagangan Jakarta Timur.

UKM ini merupakan hasil binaan dari atau bimtek wira usaha program Ok-Oce disepuluh Kecamatan se-Jakarta Timur, yang sudah dimulai dari Bulan Marer lalu hingga awal Mei ini, dan dikarenakan adanya bulan puasa, maka Bimtek Wira Usaha diliburkan dan nantinya akan dilanjutkan setelah habis Lebaran.

Kegiatan Bazar Ramadhan ini dibuka langsung oleh Walikota Jakarta Timur, dan diikuti oleh para pelaku UKM dse-Jakarta Timur, yang ikut mempromosikan berbagai produk unggulan para UKM-UKM itu sendiri, terutama yang berkaitan dengan Ramadhan dan menjelang Lebaran, seperti produk Sepatu, Fashion, Baju Muslim, Jilbab, Mukenah, Kain Sarung, serta berbagai produk kuliner.

Baca juga:  'Samawa', Program DP 0 Rupiah Diluncurkan Pemprov DKI Jakarta, Berikut 4 Fakta Peluncurannya

Dalam sambutannya Walikota Jakarta Timur mengatakan selamat kepada para UKM OK-OCE, yang telah ikut ambil bagian dalam kegiatan bazar ramadhan ini, dalam rangka terus menjadi pengusaha sukses dan berhasil.

“Selamat mengikuti kegiatan bazar ramadhan ini, dan bagi para pelaku UKM Ok-Oce, teruslah berkarya dan menjadi pengusaha-pengusaha yang sukses dan berhasil.” kata Walikota Jaktim.

(red/TI)*