Pameran Dalam Rangka ‘Gebyar 45 Tahun KKK Mengabdi’ Diikuti Negara Sahabat Ethiopia

by -210 views

Jakarta, transparansiindonesia.com – Pameran yang diikuti oleh sejumlah stand dari berbagai KKK daerah di Indonesia, turut pula dihiasi oleh keikutsertaan dari para negara sahabat, salah satunya Negara Ethiopia, dengan menampilkan berbagai produk unggulan dari Negara tersebut, dalam rangka ikut meramaikan kegiatan Gebyar 45 Tahun KKK Mengabdi, selain itu juga diramaikan dengan kegiatan-kegiatan lainnya seperti Pentas Seni dan budaya, serta Seminar.

 

 

Stand Pemerintah Kota Bitung, Nampak Assisten Sekretaris Kota Bitung P. Tumundo Turut Hadir di Stand

 

Beberapa peserta pameran diantaranya stand pemerintah daerah asal sejumlah provinsi di Indonesia, perguruan tinggi hingga perwakilan negara asing lewat kedutaannya juga tidak ketinggalan turut serta seperti Ethiophia yang menampilkan produk asal negara tersebut.

Baca juga:  DPR Tolak Rencana Pemerintah Naikan Iuran BPJS

 

Stand KKK DPW Kalimantan Timur

 

Stand kedutaan negara Ethiophia ini merupakan satu-satunya peserta pameran asal negara asing dan menjadi perhatian sejumlah masyarakat.

 

Stand Koperasi Pakasaan Matuari Tombulu

Selain melihat-lihat berbagai produk-produk unggulan dari setiap daerah dan negara yang mengikuti pemeran ini, para pengunjung yang datang dari berbagai kalangan mulai dari Masyarakat Kawanua di Jakarta, serta masyarakat lainnya, ikut juga menikmati kuliner-kuliner khas Minahasa yang disediakan.

(red/TI)*