Hadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Lelema, Bupati CEP Bagikan Kartu Cerdas Kepada Generasi Muda

by -205 views

Minsel, transparansiindonesia.com — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, pada Minggu 27 Mei 2018, menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM ‘Syallom’ Desa Lelema yang ke 173 tahun.

Dalam sambutannya dihadapan warga jemaat GMIM ‘Syallom’ Lelema, Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menyampaikan agar warga masyarakat untuk dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan baik itu dikemasyarakatan maupun lewat berjemaat, dan mampu menolak berita-berita hoax atau berita bohong, dan menolak paham radikalisme, serta terus meningkatkan sistem keamanan lingkungan, untuk mencegah hal-hal yang kita tidak inginkan bersama.

Baca juga:  Kajari Minsel Berikan Materi Pemahaman Hukum kepada Jajaran Pemerintahan Desa Lowian dalam Giat Paralegal

“Saya menghimbau kepada warga jemaat dan masyarakat desa lelema, untuk terus menjalin silahturami antar sesama, menjaga persatuan dan kesatuan, mampu menolak segala berita hoax dan menolak segala paham terorisme, tingkatkan siskamling dilingkungan masing-masing.” kata Bupati Tetty Paruntu.


Dalam kesempatan ibadah syukur tersebut, Bupati Minahasa Selatan yang cerdas dan inovatif tersebut, membagikan Kartu Cerdas Minahasa Selatan, kepada anak-anak, dan generasi muda yang hadir dalam ibadah syukur tersebut, serta berbagi kasih dengan para lansia desa Lelema.

“Kiranya kartu Cerdas yang saya bagikan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia Minahasa Selatan, saya sangat berbangga dapat bertatap muka langsung dengan warga masyarakat desa Lelema, dan memberikan sedikit berkat untuk para lansia, yang sangat bersemangat ketika bertatap muka dengan saya.” tambah Bupati Cantik dengaj segudang prestasi ini.

Baca juga:  Tak Ada Yang Perlu Ditakuti, Tetty Paruntu Akan Kembali Pimpin Minsel 6 Desember Hingga Akhir Masa Jabatan

Hadir dalam kegiatan ini, beberapa kepala SKPD Pemkab Minsel, Pendeta dan Pimpinan GMIM ‘Syallom’ Lelema, Pemerintah Kecamatan Tumpaan, Pemerintah desa Lelema, serta warga jemaat GMIM Syallom Lelema.

(Hengly/TI)*