Wabup Wongkar Hadiri Resepsi Pesta Nikah Sandi dan Fristy

by -327 views

  Minsel, transparansiindonesia.com — Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar SH, menghadiri acara resepsi pesta nikah antara Bripka Sandi Ulaan dan Pdt Fristy Palit STh, yang dilaksanakan di Golden Charity Pondang, Amurang, pada Kamis 31 Mei 2018.

Sebelum resepsi pesta nikah, pasangan Sandi dan Fristy, terlebih dahulu diteguhkan dalam Nikah yang kudus di Gereja GMIM ‘Talita Kum’ Pondang, dimana juga Wakil Bupati Franky Wongkar SH, menjadi Saksi Nikah.

Dalam sambutannya Franky Wongkar menyampaikan, agar Sandi dan Fristy yang baru membentuk satu keluarga kristen yang baru, selalu mengandalkan Tuhan sebagai dasar dan pondasi dalam membangun rumah tangga, saling memberi dan menerima, karena harus disadari setiap masing-masing pribadi punya kelemahan dan kekurangan, dan segala kekurangan yang ada, untuk saling melengkapi dalam mengarungi kehidupan rumah tangga yang baru.

Baca juga:  Kerjasama dengan FISIP Unsrat, PMI Minsel Sukses Gelar Baksos Donor Darah di Kecamatan Motoling

“Dalam kehidupan berumah-tangga, terus jalin dan komunikasi karena itu merupakan kunci sukses dalam membina rumah tangga yang bahagia. Atas nama Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan, serta pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat berbahagia buat Sandi dan Fristy, yang telah diteguhkan dalam nikahnyang kudus, dan secara pemerintah telah dicatat dalam pernikahan, sehingga telah membentuk satu keluarga kristen yang baru.” kata Wabup Wongkar dalam sambutannya.

Hadir dalam resepsi pesta nikah ini diantaranya, Ketua Dekab Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, bersama Ibu, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK bersama Ny Tari Winardi, Mantan Plt Bupati Minsel Rene Hosang bersama ibu, Ketua TP-PKK Kabupaten Minsel Ny Wenda Wongkar-Sumual, sejumlah pejabat eselon II dan III Pemkab Minsel, beberapa Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Wakili Bupati CEP, Kadis Pangan Frangky Tangkere Hadiri Perayaan HUT Desa Lowian Satu

(Hengly/TI)*