Begini Alasan Nurruzaman Mundur dari Keanggotaan Partai Gerindra

by -184 views

Jakarta, transparansiindonesia.com – Rabu (13/06/2018) Setelah beredar Komentar dari Waketum Gerindra Fadli Zon terhadap Kh Yahya Cholil Staqut atau yang biasa di panggil Gus Yahya,  Salah Satu Kader Partai Gerindra Mohammad Nuruzzaman menjadi marah dan Kecewa serta mengatakan mundur dari keanggotaan Partai Gerindra.

Dalam Twitter Fadli Zon mengatakan ” Cuma ngomong begitu doang ke Israel, Ini memalukan. Tak ada sensitivitas pada perjuangan Palestina # 2019GantiPresiden” Tulis Fadli Zon.

Tulisan inilah menimbulkan kekecewaan dan kemarahan Seorang Kader Partai, Bahkan dalan Surat pengunduran diri yang viral di medsos Nuruzzaman menulis “Kemarahan Saya memuncak karena hinaan Saudara Fadli Zon Kepada Kiai saya, KH Yahya Cholil Staqut terkait acara di Israel yang di ramaikan dan di belokan menjadi hal politis terkait isu ganti Presiden…”

Baca juga:  Yordan Panggabean : Respon Terhadap Kondisi Negara Dan Bangsa Dari Ancaman Radikalisme Terhadap Ideologi Pancasila

Nuruzzaman mengatakan ” Iya Benar Saya Mundur dari keanggotaan Partai (Gerindra)….Saya Mundur karena Perkataan Waketum Gerindra Fadli Zon yang tidak Pantas terhadap KH Yahya Cholil Staqut atau Gus Yahya” Tutup Nuruzzaman.

(red/TI)*