Warga Poopo Raya Dukung Riedel Marentek Maju Sebagai Calon Anggota Dekab Minsel

by -222 views

Minsel, transparansiindonesia.com — Nama Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Ranoiapo, Riedel Marentek memang sudah sangat dikenal masyarakat Minahasa Selatan, terlebih warga kecamatan Ranoiapo.

Maka dari itu berbagai elemen masyarakat mulai dari yang tua, muda, ibu-ibu, bapak-bapak, yang ada di Wilayah Poopo Raya (Poopo, Poopo Barat, dan Poopo Utara) menginginkan agar figur Riedel Marentek maju sebagai calon anggota legislatif Minsel dari Dapil IV yang terdiri dari Kecamatan Ranoiapo, Motoling, Motoling Barat, Motoling Timur dan Kumelembuai.

Bagi sejumlah masyarakat figur dari seorang Riedel Marentek sangat pas untuk menjadi salah satu anggota dewan Minsel, karena menurut mereka Riedel dikenal sangat getol memperjuangkan aspirasi masyarakat, apalagi mengenai kepentingan masyarakat.

Baca juga:  Verke Pomantow; "Lebih Baik Empaty Terkecil dari pada Simpati yang Besar"

“Figur seorang Riedel Marentek sangat pas dan cocok menjadi anggota Dekab Minsel, dan kami pun siap memenangkan Riedel dalam bursa calon anggota dewan nanti.” kata beberapa warga Poopo Raya.

Sementara itu Riedel Marentek sendiri ketika diwawancarai oleh beberapa awak media, mengatakan dirinya sangat siap bila dipercayakan oleh masyarakat untuk menjadi calon anggota dewan nanti, dan berterima kasih atas dukungan dan support dari masyarakat kepada dirinya menjadi calon anggota dewan nanti.

“Terima kasih atas dukungan dan support dari masyarakat, dan apabila saya menjadi anggota Dekab Minsel nanti, saya akan berusaha kerja dengan maksimal, dan terus memperjuangjan aspirasi dan kepentingan masyarakat.” kata Riedel Marentek, yang juga sebagai HukumTua Desa Poopo Barat.

Baca juga:  Kadis Sam Slat Berikan Sosialisasi Bagi Penerima BSPS

“Keluarga sangat mendukung saya untuk maju sebagai calon anggota dewan nanti, dan terus mensupport saya untuk berkarya bagi banyak orang, membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, terlebih maayarakat di Dapil IV Minsel.” tambah Riedel, yang juga Ketua Komisi P/KB GMIM ‘Samaria’ Poopo Barat.

Iapun mengatakan tetap memohon bantuan support bukan saja dari warga Poopo Raya, tapi juga dari warga yang ada di lima kecamatan yang ada di Dapil IV Minsel.

(Hengly/TI)*