Jabat Plt Kasat Pol-PP dan Damkar Minsel, Henri Palit; “Saya Akan Laksanakan Tugas yang Dipercayakan Dengan Baik”

by -176 views

Minsel, transparansiindonesia.com – Guna mengisi kekosongan jabatan yang ada di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Pol-PP dan Damkar) Kabupaten Minahasa Selatan, maka Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, menunjuk Henri Palit SH, untuk menduduki jabatan tersebut melalui Surat Perintah Bupati Minahasa Selatan dengan Nomor 800/576/BKD/VII/2018 tertanggal 17 Juli 2018.

Dengan diangkatnya Henri Palit SH sebagai pelaksana tugas (Plt) Kasat Pol-PP dan Damkar Minsel, beliau ditugaskan untuk menjalankan tugas yang diembankan dan dipercayakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sampai menunggu dilantiknya Kasat Pol-PP dan Damkar yang baru.

Baca juga:  Elegannya Tetty Paruntu Dalam Balutan Seragam Tactical SatPol-PP

“Segala hal untuk yang bersifat prinsip, Plt Kasat Pol-PP dan Damkar Minsel Pak Henri Palit SH, dikoordinasi dengan Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu.” kata Kaban BKD Ferdinand Tiwa.

Selesai dilantik Henri Palit SH, yang merupakan Putra Asli Tompasobaru, mengatakan akan siap menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diembankan dan dipercayakan oleh Bupati kepada Dirinya.

“Terima kasih Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu yang telah mempercayakan saya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai pelaksana tugas Kasat Pol-PP dan Damkar Minsel, tugas yang dipercayakan akan saya jalankan dan laksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, karena saya tahu tugas yang diberikan merupakan suatu kepercayaan” jelas Henri Palit SH.

Baca juga:  Bupati Tetty Paruntu Hadiri Kegiatan Pawai Natal yang Digelar BAMAG Tompasobaru

Seperti diketahui Henri Palit SH menjabat Plt Kasat Pol-PP dan Damkar Minsel, untuk mengisi kekosongan jabatan di SKPD tersebut oleh karena Kasat Pol-PP dan Damkar sebelumnya terlilit masalah hukum.

(Hengly/TI)*