Gabung Perindo, Stedy Iroth Siap Rebut Satu Kursi di ‘White House Teep’

by -244 views

Minsel, transparansiindonesia.com – Sempat ditawari oleh beberapa partai politik untuk menjadi Bakal Calon Anggota Dewan Minsel, dari Dapil 3 (Tompasobaru, Maesaan, dan Modoinding), akhirnya Figur pengusaha muda dan figur potensial, menentukan arah politiknya, yakni Maju sebagai bakal calon anggota legislatif Minsel dibawah bendera Partai Perindo.

Stedy Futsiu Iroth (SFI), figur yang dikenal vokal dalam menyampaikan aspirasi masyarakat ini, mengatakan dirinya terpanggil untuk ikut serta dalam jajaran pemerintahan dengan keinginan menjadi anggota legislatif Minsel, dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Minsel, khususnya didapil tiga.

“Saya terpanggil untuk mengabdi dan melayani masyarakat, serta juga banyak desakan dan support dari masyarakat untuk maju sebagai bakal calon anggota dewan, dan saya telah menentukan sikap politik yakni akan maju sebagai bakal calon di bawah bendera Partai Perindo,” Jelas Iroth.

Baca juga:  Disdukcapil Minsel Lakukan Perekaman KTP-el di Kecamatan Maesaan

Dirinya pun mengatakan bahwa Ia memilih Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Harry Tanoesudibjo ini, karena memiliki kesamaan visi dan misi, yakni memsejahterakan masyarakat melalui program-program yang pro rakyat seperti pemberdayaan masyarakat.

“Saya berkomitmen untuk tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, karena ini amanah rakyat, dan apabila terpilih nanti, saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di wilayah Tompasobaru, Maesaan dan Modoinding,” ucap Pria Asal Desa Lowian ini.

Iroth pun terus membangun komunikasi dengan semua pihak, guna memuluskan langkahnya meraih satu kursi di White House Teep (julukan Kantor DPRD Minsel -red), dan terus memantapkan langkah demi meraih cita-cita, serta siap untuk membesarkan Partai Perindo di dapil 3 dan Minahasa Selatan pada umumnya.

Baca juga:  Pemdes Kakenturan Berdayakan Warga Melalui Program PKT-DD

“Mohon dukungan doa dan support dari masyarakat Dapil 3, Saya siap bertarung dan memenangkan Suksesi Pilcaleg 2019 nanti.” tutup Iroth dalam wawancara khusus dengan awak media transparansiindonesia.com

(Hengly/TI)*