Raih Podium Satu di Sentul, AJP; “Kemenangan Ini Saya Persembahkan Untuk Masyarakat Sulawesi Utara”

by -229 views

Minsel, transparansiindonesia.com – Adrian Joppy Paruntu (AJP) salah satu pembalap nasional kebanggan Sulawesi Utara, kembali mengharumkan nama Sulawesi Utara di ajang nasional dengan kembali menorehkan prestasi membanggakan, dengan berhasil meraih podium satu di dua nomor berbeda, dalam gelaran race yang dilaksanakan di Sentul Circuit.

Tampil di dua kelas bergengsi yang berbeda, AJP berhasil mengalahkan lawan-lawannya dan berhasil meraih podium satu ISSOM 2018 dan Podium Satu ISSOM Night Race.

AJP pun menyatakan kemenangannya ini dipersembahkan untuk seluruh warga Sulawesi Utara sebagai hadiah Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73,
“Kemenangan ini, saya persembahkan untuk masyarakat Sulawesi Utara, didalam kita merayakan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Baca juga:  CEP Care, Tetty Paruntu Berikan Bantuan Bagi Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng


AJP pun mengucapkan terima kasih atas Doa dan dukungan dari Keluarga dan masyarakat Sulawesi Utara, sehingga ia bisa menorehkan prestasi yang membanggakan ini, dan kembali mengharumkan nama Sulawesi Utara di Kancah Nasional.

“Terima kasih atas doa dan support dari keluarga, teman-teman serta masyarakat Sulawesi Utara, sehingga nama Sulawesi Utara bisa berbicara banyak di kancah nasional, dan dengan kemenangan yang saya raih ini, semakin memantapkan langkah saya untuk siap bertarung di kancah Pileg 2019 mendatang, dan siap merebut kursi ke Senayan melalui Daerah Pemilihan Sulawesi Utara (Dapil Sulut), sekali lagi terima kasih semuanya dan mohon doa dan dukungannya,” ujar AJP, yang merupakan Putra dari Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu.

Baca juga:  Bupati Tetty Paruntu Hadiri Pentahbisan Pastori GMIM 'Bethesda' Ongkaw, Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

(Hengly)*