KKK Peduli, Kirim Bantuan Untuk Warga Kawanua di Lombok

by -244 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) dibawah kepemimpinan Ketua Umum Angelica Tengker, terus menunjukan rasa sosial dan kepedulian bagi warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Dan hal tersebut ditunjukan Angelica Tengker dengan mengirimkan bantuan bagi masyarakat Kawanua yang berada di Lombok dan sekitarnya, yang terkena dampak dari Bencana Gempa Bumi beberapa waktu lalu, yang memporak-porandakan Lombok.

Saat ini warga Kawanua yang terkena dampak bencana tersebut, tinggal di tenda-tenda pengungsian/penampungan, akibat dari rumah yang mereka tempati rusak, dan membutuhkan waktu, tenaga dan materi untuk dibangun kembali.

Baca juga:  Yasonna Laoly; "SK Kemenkumham Kepengurusan DPP KNPI Noer Fajrieansyah, Telah Diblokir"

Pengiriman bantuan dari KKK tersebut berupa Tenda-tenda, bahan pangan, dan obat-obatan, dikirim melalui Bandara Halim Perdana Kusuma, dengan menggunakan pesawat Hercules.

Ketum KKK Angelica Tengker menyampaikan bahwa pengiriman bantuan bagi warga kawanua di Lombok ini, merupakan bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan sebagai sesama warga kawanua, dimana ada beberapa warga kawanua di Lombok yang terkena dampak dari bencana Gempa Bumi, dimana rumah tempat tinggalnya rusak, dan membutuhkan waktu, tenaga dan materi untuk dibangun kembali.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari KKK bagi sesama warga Kawanua yang mengalami kesulitan, dan ini sudah menjadi program dari KKK, untuk selalu peduli dengan sesama warga kawanua yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan,” kata Angelica Tengker.

Baca juga:  Bahtiar; "Kemendagri Tak Pernah Buat Rilis Daftar 57 Kabupaten/Kota dan 8 Calon Provinsi untuk Dimekarkan"

Ia pun mengharapkan agar para warga kawanua dan warga Lombok pada umumnya tetap tegar, pasca Gempa Bumi yang memporak-porandakan Lombok, serta yakinlah, Sang pencipta tidak akan memberikan cobaan, diluar batas kemampuan umatNya.

(red/TI)*

ed/hengly