Plt Bupati Labuhanbatu; “Ada 4 Program Unggulan Pemkab Labuhanbatu”

by -223 views

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.co.id –  Ada empat kerja jangka pendek yang dijadikan program unggulan Pemkab Labuhanbatu yaitu pembangunan bandara di Aek Nabara dikecamatan Bilah Hulu, pembangunan Islamic Center di komplek Masjid Raya Rantauprapat, pembangunan di lahan eks Pasar Baru Rantauprapat dan kolam renang.

Demikian dipaparkan Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe pada acara coffee morning Pemkab Labuhanbatu dengan para jurnalis diacara coffee morning Pemkab Labuhanbatu dengan para jurnalis.Sabtu (22/9/2018).

“Mudah-mudahan pelaksanaan pembangunannya akan kita mulai di

tahun 2019, apa lagi Sumut dan Aceh akan menjadi tuan rumah diacara Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 nanti” ujar Andi

Baca juga:  Bupati Labuhanbatu Nilai Kapolres Berhasil Bersinergi Dengan Tokoh Lintas Agama

Dijelaskannya, Pemkab sudah mengajukan usulan ke Pemprov Sumut agar Labuhanbatu menjadi pelaksana olahraga renang, kalau usulan diterima maka pembangunan kolam renang bakal terwujud.

Sedangkan untuk lahan eks Pasar Baru akan dibangun menjadi lokasi pusat perbelanjaan modren, dan investor untuk itu sudah menyatakan kesediaannya

Disisi lain, Andi juga menyebutkan pihaknya saat ini sedang menjajaki kemungkinan membangun kebun binatang, karena areal untuk itu masih banyak dan memungkinkan.

“Saya berharap pembangunan kebun binatang dapat direalisasikan, karena sudah pernah dibicarakan dengan Ketua Perhimpunan Kebun Binatang Seluruh Indonesia (PKBSI) Rahmat Shah” ucap Plt Bupati.

Baca juga:  Galian C di Bilah Hulu, Belum Punya Ijin Sudah Beroperasi

Semua program pembangunan itu bakal terwujud apa bila didukung seluruh insan pers yang ada, karenanya kepemimpinannya akan melakukan transparansi dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Kita tidak akan menutup-nutupi, namun semua ada aturan dan mekanisme, tidak akan ada dusta diantara kita, tanpa jurnalis, orang luar tidak akan bisa mengenal Labuhanbatu” ujarnya.

(AM)*