Benahi Infrastruktur, Pemerintah Kecamatan Modoinding Gelar Kerja Bakti di Puncak Doluong

by -270 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Terus melakukan pembenahan dan perbaikan di lokasi Objek Wisata ‘Puncak Doluong’ Modoinding, Pemerintah Kecamatan bersama siswa-siswa Prakerin dan Pemuda, melaksanakan kerja bakti, berupa pembersihan dan pengecatan di lokasi tersebut.

Dipimpin oleh Camat Modoinding, Harits Lokas ST, kegiatan kerja bakti ini dilakukan dengan penuh semangat, guna menjadikan Puncak Doluong sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Minahasa Selatan.

Camat Harits Lokas pun menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dibawah kepemimpinan Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH yang selalu mensupport dan memberikan dukungan bagi pengembangan berbagai potensi-potensi wisata di Minahasa Selatan, baik itu wisata alam, wisata kuliner dan wisata lainnya.

Baca juga:  Bahas Empat Agenda, DPRD Minsel Gelar Paripurna

“Terima kasih kepada Ibu Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Bapak Franky Donny Wongkar SH, yang selalu mensupport pengembangan berbagai objek wisata di Minahasa Selatan termasuk diantaranya Objek Wisata Puncak Doluong Modoinding,” kata Camat Harits Lokas.

Lokas pun mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh stakeholder yang telah turut serta dan berpartsipasi aktif dalam kegiatan kerja bakti yang digelar pada Jumat (28/9), serta juga kepada seluruh jajaran pemerintah desa se-Kecamatan Modoinding, yang telah melaksanakan pembuatan Gazebo, guna menunjang Puncak Doluong menjadi objek wisata unggulan di Minahasa Selatan.
Menurutnya juga bahwa nantinya kegiatan Ulang Tahun Kecamatan Modoinding, akan digelar di Puncak Doluong tersebut, guna semakin menarik minta para wisatawan berkunjung ke Puncak Doluong, dan Modoinding sebagai daerah agrowisata pada umumnya.

Baca juga:  Puncak Doluong Makin Dipercantik, Akan Dikelola BUMDes Bersama

“Disampaikan terima kasih juga, kepada seluruh donatur, para HukumTua, pengusaha-pengusaha, serta masyarakat Modoinding, yang telah menyumbang bahan-bahan berupa Cat, dan sumbangan lainnya dalam bentuk uang tunai untuk dipakai dalam kegiatan kerja bakti, Tuhan kiranya membalas berkat bagi kalian semua,” ujar Camat yang dikenal penuh inovasi tersebut.

(Hengly)*