Replica Kantor Bupati Minsel, Akan Warnai Karnaval Kendaraan Hias MPF

by -734 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Pelaksanaan Modoinding Potato Festival (MPF) digelar pada Sabtu, 13 Oktober 2018. Kegiatan event tahunan yang sudah empat kali digelar ini, mengundang banyak perhatian masyarakat maupun para wisatawan, kegiatan festival dengan beragam kegiatan berupa karnaval, pameran kuliner, Modoinding Membagi Berkat, dan berbagai kegiatan lainnya.

Satu yang akan menjadi perhatian dalam kegiatan Karnaval kendaraan nanti yakni, Kendaraan hias dari Desa Makaaruyen, dimana kendaraan tersebut didesain menyerupai Kantor Bupati Minahasa Selatan, yang dihiasi dengan bernagai macam sayuran.

HukumTua Desa Makaaruyen Tommy Seon, mengatakan kepada awak media transparansiindonesia.co.id bahwa ide untuk memunculkan replica Gedung Kantor Bupati Minsel dalam karnaval, memang suatu ide yang luar biasa, yang tentunya memerlukan kerja-sama dan partispasi dari warga masyarakat, untuk pengerjaannya, dihiasi dengan berbagai macam sayuran, yang nantinya akan dibagikan kepada warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan MPF ini.

Baca juga:  Dilaksanakan 14 Hari, Ini Sasaran Ops Zebra Samrat 2021

“Ini bentuk penghargaan kami pemerintah dan masyarakat Desa Makaaruyen, kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Ibu Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dan Bapak Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, yang terus kompak dalam hal pembangunan di Minahasa Selatan, untuk mewujudkan Minsel Hebat dan Terdepan, untuk itu kami dalam karnaval ini, membuat replica Kantor Bupati Untuk ikut dalam karnaval kendaraan hias di moment MPF ini,” kata Tommy Seon.

Nantinya replica Kantor Bupati Minahasa Selatan ini akan mengundang banyak perhatian pengunjung yang datang menyaksikan kegiatan MPF.

Baca juga:  Bantu Pemerintah Pusat Putuskan Tali Rantai COVID-19, Bersama Pemdes Lowian Satu Maesaan Bentuk Pos Jaga Di Titik Masuk Dan Keluar Desa

“Mari jo ka Modoinding, ada Modoinding membagi berkat, warga Makaaruyen untuk menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik bagi para tamu,” tambah HukumTua Tommy Seon.

(Hengly)*