CJP; “Berkarya dan Siap Jadi Pelayan untuk Melayani Masyarakat”

by -378 views

Manado, transparansiindonesia.co.id – Terpanggil untuk berbuat dan berkarya bagi warga Kota Manado, Calvin Johanis Panginda (CJP), siap melakukan yang terbaik untuk Warga Kota Manado, dengan menjadi Calon Anggota Legislatif Kota Manado, dan siap merebut satu Kursi di Dekot Manado.

Maju dibawah Bendera Partai Golkar, Calvin Panginda (akrab disapa Toda), yakin dan optimis mampu merebut satu kursi di Dekot Manado nanti, apalagi dibawah Bendera Partai Golkar (Beringin) merupakan Partai yang terus memperjuangkan segala aspirasi masyarakat.

“Terima kasih kepada Ketua DPD 1 Golkar Sulut Ibu DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang sudah mempercayakan saya menjadi salah satu Calon Anggota Dewan Kota Manado, dan kepercayaan tersebut nantinya akan saya jawab, dengan menjadi wakil rakyat yang memperjuangkan aspirasi rakyat, tentunya dengan sesuai dengan aturan partai, saya juga akan membesarkan nama Partai Golkar di wilayah Dapil saya, dan Kota Manado pada umumnya,” kata Calvin Panginda, dalam wawancaranya dengan awak media ini.

Baca juga:  Mendekati Pemilu, Mubaligh 01 Semakin Gencar Sosialisasikan Jokowi- Ma'ruf

CJP dipercayakan menjadi Calon Anggota Dewan Kota Manado, dari Dapil Wenang-Wanea, dengan Nomor Urut 2, dibawah Bendera Partai Golkar. Putra yang berasal dari Minahasa Selatan ini berkarir di Kota Manado, dan siap menjadi pelayan masyarakat Kota Manado, dan bila dipercayakan duduk sebagai salah satu anggota Dekot Manado, akan menjadi Dekot, yang terus memperjuangkan apa yang menjadi hak rakyat.

“Jadilah Pelayan yang siap Untuk melayani, dan berbuat untuk menjadi yang terbaik di mata masyarakat,”  tutup CJP.

(red)*