Kontingen Motoling Timur Juara Umum dalam Cabor Wushu Porkab Minsel

by -520 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Atlit-atlit Wushu dari Motoling Timur, merajai ajang Porkab Minsel, tampil dengan kekuatan penuh, Tim Wushu Motoling Timur berhasil tampil sebagai juara umum dengan meraih 4 Medali Emas dan 3 Medali Perunggu.

Dengan tambahan total 7 Medali tersebut, Kontingen Motoling Timur berhak duduk diperingkat ke-enam klasemen Porkab Minsel.

Kecamatan Motoling Timur memang dikenal gudangnya atlit-atlit handal olahraga Wushu, dan hal tersebut dibuktikan dengan merajai Cabor Wushu dalam ajang Porkab Minsel pertama.

Kepala Kecamatan Motoling Timur Sonny Umboh, yang hadir langsung dalam partai final Cabor Wushu, yang digelar di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, pada Jumat (26/10), mengapresiasi akan prestasi yang ditorehkan oleh atlit-atlit dari Motoling Timur, termasuk didalamnya atlit-atlit dari Cabor Wushu.

Baca juga:  Franki Pasla Lantik Pengurus Karang Taruna Desa Ranoyapo

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada para atlit dan official dari Kontingen Motoling Timur, yang sudah bekerja keras, dan berusaha menampilkan yang terbaik dalam ajang Porkab Minsel, prestasi ini kiranya bisa terus dipertahankan, dan bahkan ditingkatkan, terlebih menghadapi ajang Porprov nanti,” ujar Camat Sonny Umboh.

Cabang Olahraga Wushu telah merampungkan perrtandingannya disemua nomor, dengan tampilnya Kontingen Motoling Timur sebagai Juara Umum dalam Cabor tersebut.

Berikut klasemen untuk Cabor Wushu;

1. Motoling Timur – 4 Emas, 0 Perak, 3 Perunggu

2. Suluun-Tareran – 2 Emas, 1 Perak, 2 Perunggu

3. Motoling Barat – 1 Emas, 3 Perak, 3 Perunggu

4. Tumpaan – 1 Emas, 0 Perak, 0 Perunggu

5. Kumelembuai – 1 Emas, 0 Perak, 0 Perunggu

6. Amurang Barat – 0 Emas, 2 Perak, 1 Perunggu

7. Tompasobaru – 0 Emas, 2 Perak, 0 Perunggu

8. Ranoyapo – 0 Emas, 1 Perak, 0 Perunggu.

 

Baca juga:  Bupati CEP Hadiri Kegiatan 'Archpelagic & Island States Forum 2019'

(Hengly)*