Turangan; “Jangan Senang 5 Menit, Sengsara 5 Tahun”

by -348 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Perhelatan Pemilu Serentak 2019, tak lama lagi akan segera digelar, kurang lebih 5 bulan kedepan Rakyat Indonesia akan menghadapi Pesta Demokrasi, dalam rangka Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR-RI, DPD-RI dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Menghadapi Pemilu serentak tersebut, dimungkinkan akan ada Calon Legislatif yang akan dengan segala cara akan diperbuat demi memuluskan langkah untuk duduk sebagai anggota legilatif.

Ketua Umum LSM Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia, Tommy Turangan SH, mengingatkan kepada warga masyarakat wajib pilih, untuk ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Pemilu serentak tersebut, dengan cara ikut melakukan pencoblosan dan memilih calon sesuai dengan hati nurani atau pilihan masyarakat.

Baca juga:  Luhut Bertemu Dua Kader Golkar yang Siap Bertarung di Munas Desember 2019

Namun ia pun menghimbau agar masyarakat wajib pilih, jangan hanya karena iming-iming dengan sejumlah uang, lalu kita menjual hak pilih kita yang dilaksanakan lima tahun sekali, iapun menyarankan agar masyarakat betul-betul memilih calon Anggota DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR-RI, DPD-RI, dan Capres serta Cawapres, yang betul-betul bekerja untuk kesejahtraan rakyat, dan mementingkan kepentingan warga untuk kesejahtetaan bersama.

“Jangan hanya senang lima menit, karena di iming-imingi sejumlah uang, namun kita menjual hak pilih kita, dan nantinya kita akan sengsara lima tahun, cerdaslah dalam memilih figur yang betul-betul ingin berkarya bagi masyarakat,” kata Turangan.

Baca juga:  Puslitbang Polri Teliti Tingkat Kepercayaan Masyarakat Di Jakarta Barat Atas Kinerja Polri

Turangan pun mengatakan ditahun politik ini, walaupun berbeda pilihan, berbeda warna politik, tapi persatuan dan kesatuan harus tetap di utamakan, karena kita semua satu, dalam bingkai NKRI.

(red)*