Berhasil Bangun Ekosistem UMKM, Bupati CEP Terima Penghargaan Natamukti

by -546 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, kembali dianugerahi penghargaan, kali ini Bupati Minahasa Selatan dua periode tersebut, menerima penghargaan Natamukti.

Penghargaan Natamukti diberikan kepada Bupati Tetty Paruntu berkat keberhasilan meningkatkan dalam memasarkan dan mendorong peningkatan kualitas serta mendorong kualitas UMKM didaerah Minahasa Selatan.


Pemberian penghargaan tersebut, diserahkan oleh Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, disela-sela Gebyar UKM tahun 2018, dan dengan mengusung tema ‘UKM Jaman Now’ yang dilaksanakan di Graha Widya Bhakti 123 Kawasan Puspitek, Serpong Tanggerang Selatan, pada Kamis 15 November 2018.

Baca juga:  Sualang; Pahami Dengan Baik Aturan Pemberhentian dan Pengangkatan Perangkat Desa

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengatakan, penghargaan yang diberikan ini, menjadi bukti keseriusan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dalam meningkatkan, memasarkan dan memdorong serta membangun ekosistem UMKM di Minahasa Selatan, yang kini sudah banyak dirasakan oleh usaha-usaha kecil dan menengah di Minahasa Selatan.

“Apresiasi kepada Dinas terkait, dalam hal ini Dinas Koperasi dan UKM Minahasa Selatan, yang terus mendorong peningkatan UMKM di Minahasa Selatan, serta kepada stake holder terkait dan masyarakat Minahasa Selatan, dalam upaya peningkatan kesejahteraan hiduo maayarakat, melalui usaha-usaha kecil maupun menengah,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  Tarian Kabasaran dan Upacara Adat Papua, Sambut Kedatangan Bupati CEP di Manokwari

(Hengly)*